Jaron Ennis Tantang Terence Crawford Duel di Kelas 66,6 Kg

Kamis, 03 Agustus 2023 - 09:18 WIB
loading...
Jaron Ennis Tantang Terence Crawford Duel di Kelas 66,6 Kg
Jaron Ennis Tantang Terence Crawford Duel di Kelas 66,6 Kg/Boxing Scene
A A A
Jaron Ennis menantang Terence Crawford berduel di kelas welter 66,6 kg untuk mewujudkan ambisinya meraih juara dunia yang telah dinantinya cukup lama. Dengan gelar interim IBF yang masih tersemat di pinggangnya, bintang tinju asal Philly ini yakin bahwa ia harus berada di urutan berikutnya untuk menghadapi Terence Crawford.

Awalnya, tentu saja, pria berusia 26 tahun ini tidak yakin apakah Crawford akan menjadi target utamanya atau Errol Spence Jr. Namun, dengan Terence Crawford yang dengan mudah menghentikan mantan juara dunia tinju akhir pekan lalu, Ennis kini memberikan perhatian penuh pada Crawford.



Di masa lalu, pria asal Omaha, Nebraska, ini sangat memuji kemampuan Jaron Ennis. Sebagai tambahan, setiap kali ia menyalakan televisi dan menyaksikan Ennis di atas ring, Crawford (40-0, 31 KO) mulai mengucek-ucek matanya. Dari kemampuan Ennis untuk memisahkan lawan-lawannya dari hati nurani mereka hingga kemampuannya yang serba bisa dari kedua kuda-kuda, Crawford seperti sedang menatap pantulan cermin dirinya sendiri.

Terlepas dari kemiripan mereka, Jaron Ennis bertekad untuk membuktikan bahwa ia berada beberapa tingkat di atasnya. Namun, meskipun gelar interim IBF yang dimilikinya menempatkannya sebagai penantang nomor satu bagi Terence Crawford, bintang pound-for-pound ini tampaknya siap untuk mengistirahatkan tubuhnya dan mencari tantangan baru.

Tak lama setelah mengalami kekalahan pertama dalam kariernya, Spence mengungkapkan bahwa ia sepenuhnya berencana untuk mengaktifkan klausul pertarungan ulangnya. Sebagai tambahan dari rencananya untuk kembali bertarung, Errol Spence (28-1, 22 KO) berharap laga ulang mereka akan berlangsung di kelas 69,8 kg.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2542 seconds (0.1#10.140)