Tuntaskan Dendam kepada Liam Smith, Chris Eubank Jr Gandeng Pelatih Terence Crawford

Kamis, 03 Agustus 2023 - 13:01 WIB
loading...
Tuntaskan Dendam kepada Liam Smith, Chris Eubank Jr Gandeng Pelatih Terence Crawford
Mantan juara tinju kelas menengah interim WBA, Chris Eubank Jr akan menjalani duel ulang dengan Liam Smith pada 2 September mendatang di Manchester, Inggris. / Foto: Instagram @chriseubankjr
A A A
MANCHESTER - Mantan juara tinju kelas menengah interim WBA, Chris Eubank Jr akan menjalani duel ulang dengan Liam Smith pada 2 September mendatang di Manchester, Inggris. Dalam laga kali ini, petinju 33 tahun itu didampingi pelatih baru.

Chris Eubank Jr tampaknya benar-benar serius menatap pertempuran ini. Pasalnya, dia mengusung balas dendam, setelah menderita kekalahan TKO di ronde keempat pada pertemuan perdananya, Januari lalu.

Tidak main-main, Eubank Jr menggandeng pelatih Terence Crawford , Brian McIntyre alias BoMac di sudutnya. Pelatih Eubank Jr sebelumnya, yakni legenda tinju Roy Jones tidak dapat melatihnya untuk duel kedua dengan Liam Smith ini.



"Seluruh tim Terence Crawford saat ini sedang bekerja bersama saya," tegas Eubank Jr kepada Sky Sports.

"Kami memulai dengan awal yang baik. Jelas kami mendapatkan hasil yang luar biasa pada akhir pekan, dan kami berada di gym keesokan harinya. Jadi saya sangat senang," tuturnya.

Seperti diketahui, Crawford sukses mencetak kemenangan TKO atas Errol Spence Jr dalam laga perebutan gelar dunia kelas welter tak terbantahkan pada akhir pekan kemarin.

Dalam pandangan Eubank Jr, tim Terence Crawford merupakan yang terbaik dalam dunia tinju saat ini. "Salah satu yang terbaik pastinya. Penampilan (Crawford) luar biasa, kelas dunia dan dia melakukannya melawan petarung kelas dunia," kata dia.

"Mereka jelas sangat tahu apa yang mereka lakukan. Saya tidak bisa mempertanyakan apa pun yang dia katakan kepada saya karena buktinya sudah ada," tambahnya.

Tuntaskan Dendam kepada Liam Smith, Chris Eubank Jr Gandeng Pelatih Terence Crawford
(Foto: Instagram @chriseubankjr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)