Mark Zuckerberg Punya Oktagon di Rumah, Petarung MMA Gilberts Burns: Aku Datang!

Kamis, 03 Agustus 2023 - 13:33 WIB
loading...
Mark Zuckerberg Punya Oktagon di Rumah, Petarung MMA Gilberts Burns: Aku Datang!
Mark Zuckerberg membangun arena pertarungan MMA atau oktagon di halaman belakang rumahnya. / Foto: ist
A A A
NEW YORK - Mark Zuckerberg melalui akun media sosial milik perusahaannya, Threads, membeberkan bahwa dirinya membangun arena pertarungan MMA atau oktagon. Arena tersebut dibangunnya di halaman belakang rumah pribadinya.

Bos Meta itu pun mengungkapkan drama dengan istrinya, Priscilla Chan ketika memberitahukan keberadaan oktagon di halaman belakang rumahnya.

"Saat istrimu mengetahui kamu telah memasang oktagon di halaman belakang," tulis Zuck sembari menyertakan tangkapan layar chat WhatsApp dengan Priscilla di akun Threads @zuck, Kamis (3/8/2023).



Unggahan Mark Zuckerberg itu mendapatkan respons dari petarung MMA , Gilberts Burns. Petarung asal Brasil itu pun seperti memberi sinyal akan berkunjung ke rumah Mark usai mengetahui terdapat oktagon di sana.

"Saya datang!" sahut Gilbert Burns melalui akun @gilbert_burns.

Unggahannya ditanggapi petarung MMA, Mark Zuckerberg pun tampak sangat antusias. Bahkan, dia ingin berlatih dengan petarung 37 tahun tersebut.

"Ingin sekali berlatih dengan Anda kapan-kapan," tulis Mark Zuckerberg.

Seperti diketahui, Mark tampak tekun berlatih bela diri jiu jitsu sejak 2020. Bahkan, dia pernah menyabet emas dan perak pada kompetisi jiu jitsu di Brasil, Mei lalu.

Sementara Burns dinilai cocok untuk melatih Zuck. Mengingat dasar bela diri yang ditekuni Burns di MMA juga jiu jitsu.

Belum lama ini, Mark Zuckerberg sempat digadang-gadang bakal bertarung dengan pemilik Twitter, Elon Musk. Pasalnya, mereka berdua saling sahut di media sosial, apalagi persaingan mereka di bisnis medsos juga cukup panas.



Sayangnya, duel tersebut sepertinya batal terjadi, lantaran ibu Elon Musk sudah heboh di Twitter agar sang anak tidak bertarung MMA melawan Zuck.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)