Kekayaan Brandon Figueroa, Petinju Juara Interim WBC yang Menggemparkan Jagat Tinju

Kamis, 03 Agustus 2023 - 15:23 WIB
loading...
Kekayaan Brandon Figueroa, Petinju Juara Interim WBC yang Menggemparkan Jagat Tinju
Melihat penampilannya, sebagian orang mulai penasaran dengan nilai kekayaan yang dimiliki juara dunia tinju kelas bulu interim WBC, Brandon Figueroa. / Foto: Instagram @brandonfigueroa101
A A A
WESLACO - Brandon Figueroa sukses menyabet sabuk juara kelas bulu interim WBC melalui pertarungan melawan Mark Magsayo pada Maret lalu. Dia menundukkan petinju asal Filipina itu dengan kemenangan angka mutlak.

Petinju bernama lengkap Brandon Lee Figueroa ini lahir di Weslaco, Texas, Amerika Serikat, pada 29 Desember 1996. Dia merupakan putra dari pasangan Omar Figueroa Sr dan Judith Figueroa.

Dalam perjalanan kariernya sebagai petinju profesional, Figueroa melakoni debutnya pada 9 Mei 2015. Saat itu, dia berhasil mengalahkan Hector Gutierrez di State Farm Arena, Hidalgo, Texas, AS.



Beralih ke kehidupan pribadinya, Figueroa memiliki sebuah akun Instagram @brandonfigueroa101 yang saat ini memiliki 70,4 ribu pengikut. Melalui akun media sosialnya itu, petinju berjuluk The Heartbreaker ini kerap terlihat mengenakan sejumlah barang mewah di tubuhnya.

Melihat penampilannya, sebagian orang mulai penasaran dengan nilai kekayaan yang dimiliki Figueroa. Lantas, berapakah sebenarnya total kekayaan yang dimiliki adik mantan juara dunia kelas ringan WBC, Omar Figueroa Jr ini?

Kekayaan Brandon Figueroa


Pundi-pundi penghasilan Figueroa didapatkan dari profesinya sebagai petinju profesional. Beberapa kali, dia telah menjalani pertandingan besar dan meraup bayaran yang lumayan tinggi.

Mengutip laman SportsPayouts, bayaran pertarungan Figueroa melawan Magsayo beberapa waktu lalu menjadi yang paling tinggi selama kariernya. Dia dilaporkan menerima uang tanding sebesar USD500 ribu.

Selain itu, dia juga mendapat sekitar 60 persen hasil PPV. Sehingga total bayaran yang didapatkan bisa mencapai USD1 juta.

Kekayaan Brandon Figueroa, Petinju Juara Interim WBC yang Menggemparkan Jagat Tinju
(Foto: Instagram @brandonfigueroa101)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.4017 seconds (0.1#10.140)