Media Malaysia Soroti Elkan Baggott di EFL Championship Liga Inggris

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 03:03 WIB
loading...
Media Malaysia Soroti Elkan Baggott di EFL Championship Liga Inggris
Media Malaysia Soroti Elkan Baggott di EFL Championship Liga Inggris
A A A
JAKARTA - Elkan Baggott , pemain Indonesia yang bermain di luar negeri, terdaftar dalam skuad Ipswich Town untuk musim 2023/2024 di kasta kedua Liga Inggris (EFL Championship). Antusiasme publik Asia Tenggara terlihat dalam menyimak permainan bek berbakat ini di kompetisi yang lebih tinggi.

Baru-baru ini, Ipswich Town mengumumkan daftar nomor punggung skuad untuk musim baru melalui situs web resmi mereka. Elkan Baggott tercatat dengan nomor punggung 26, mengisyaratkan kesempatannya untuk bermain di EFL Championship. Jika terwujud, Elkan berpotensi menjadi pesepak bola Indonesia pertama yang berlaga di kasta kedua Liga Inggris.



Salah satu media Malaysia menyoroti langkah Elkan di divisi Championship. Mereka meramalkan Elkan akan berhadapan dengan penyerang andal di Inggris musim depan.

"Elkan Baggott dihadapkan pada penyerang andal di Inggris pada musim mendatang," tulis Semuanya Bola, Kamis (3/8/2023).

"Meskipun di divisi kedua, Elkan mungkin akan bersua dengan bintang-bintang dari tim papan atas seperti Leeds United dan Leicester City, yang sebelumnya bermain di EPL," tambahnya.



Media tersebut juga menyatakan bahwa bermain di divisi Championship memberikan peluang bagi Elkan untuk mengumpulkan pengalaman berharga yang dapat meningkatkan kualitas permainannya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)