3 Foto Francis Ngannou Nonton Tur Pramusim MU di AS, Sempat Bertemu Erik ten Hag

Kamis, 03 Agustus 2023 - 17:16 WIB
loading...
3 Foto Francis Ngannou Nonton Tur Pramusim MU di AS, Sempat Bertemu Erik ten Hag
Sebagai penggemar sejati Manchester United, Francis Ngannou menyaksikan langsung penampilan klub idolanya itu, meskipun akhirnya harus kalah dari Dortmund. / Foto: Instagram @francisngannou
A A A
LAS VEGAS - Francis Ngannou merupakan petarung seni bela diri campuran (MMA) asal Kamerun yang saat ini menetap di Las Vegas, Amerika Serikat. Mantan juara kelas berat UFC ini diketahui menggemari sepak bola.

Klub sepak bola idola petarung 36 tahun ini adalah Manchester United . Tidak mengherankan jika dia menyempatkan diri ketika tim kebanggaannya itu menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

Tur pramusim merupakan serangkaian pertandingan uji coba yang dilakukan oleh klub-klub sepak bola sebelum memulai kompetisi resmi.



Pada 31 Juli 2023, salah satu klub besar asal Inggris itu bertanding dengan Borussia Dortmund. Sayangnya, dalam laga tersebut, MU harus mengakui keunggulan Dortmund 3-2.

Dua gol tim berjuluk Setan Merah itu diciptakan Diogo Dalot (24') dan Antony (52'). Sedangkan tiga gol Dortmund dihasilkan melalui Donyell Malen (43' dan 44') serta Youssoufa Moukoko (71').

Sebagai penggemar sejati, Francis Ngannou pun turut hadir dan menyaksikan penampilan klub idolanya itu, meskipun akhirnya harus menelan pil pahit.

Berikut tiga potret Francis Ngannou Nonton Tur Pramusim MU di AS.


1. Mengenakan Jersey Manchester United

3 Foto Francis Ngannou Nonton Tur Pramusim MU di AS, Sempat Bertemu Erik ten Hag
(Foto: Instagram @francisngannou)

Francis Ngannou hadir menggunakan kaos merah khas Manchester United. Pada kaos tersebut tertulis nama Ngannou dengan nomor punggung 7 khas pemain idolanya, Cristiano Ronaldo, yang saat ini sudah memperkuat klub Arab Saudi, Al Nassr.

Foto dirinya menggunakan kaus tersebut langsung diunggah di akun Instagramnya. Tampak pose Ngannou yang mengepal tangannya bak bertarung di ring tinju.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)