Beckham Putra Sebut Persib Belum Beruntung usai Diimbangi Dewa United

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 23:01 WIB
loading...
Beckham Putra Sebut Persib Belum Beruntung usai Diimbangi Dewa United
Pemain Persib Bandung Beckham Putra. Foto: Simamaung
A A A
BANDUNG - Gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha , sebut timnya belum beruntung saat berhadapan dengan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8/2023).

Terbukti, Persib hanya mampu meraih satu poin atas Bali United setelah laga tersebut berakhir dengan skor imbang tanpa gol alias 0-0.

Namun, Beckham sepakat dengan pelatih Bojan Hodak bahwa timnya sudah lebih baik dari segi pertahanan. Hingga membuat gawang selamat dari kebobolan.

"Di pertandingan sebelumnya kita banyak kemasukan gol dan di pertandingan hari ini di kandang kita sendiri tidak kemasukan gol," ungkap Beckham Putra usai pertandingan.



Pemilik nomor punggung 7 ini merasa timnya sudah bermain dengan kompak. Bahkan beberapa peluang bisa diciptakan.

"Tetapi kita belum bisa cetak gol, belum beruntung, mungkin di pertandingan selanjutnya kita bisa meraih hasil maksimal dan memenangkan pertandingan," harapnya.

Beckham pun memastikan akan terus meningkatkan kualitasnya di lapangan. Sehingga kehadirannya di lapangan, bisa memberikan dampak positif untuk Persib.

"Ya tentunya sih Beckham masih banyak belajar juga dan Beckham juga harus bertanya banyak kepada pelatih dan Beckham juga harus improve di setiap pertandingan dan semoga kedepan Beckham bisa memperbaiki finishing dan juga akselerasi lebih baik lagi dan membantu tim ini bisa main ke lebih atas," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)