Tyson sambil Merokok, Jones Semringah Pamer Surat Kontrak Duel

Rabu, 29 Juli 2020 - 12:29 WIB
loading...
Tyson sambil Merokok, Jones Semringah Pamer Surat Kontrak Duel
Tyson sambil Merokok, Jones Semringah Pamer Surat Kontrak Duel/IG Roy Jones Jr Official
A A A
Mike Tyson dan Roy Jones Jr sama-sama semringah saat memamerkan surat kontrak pertarungan ekshibisi pada 12 September mendatang. Jones Jr membuka alasan mengapa dia mau bertarung dengan Tyson dalam laga ekshibisi tinju Kelas Berat delapan ronde nanti. Faktor uang? Bukan itu. ’’Itu bukan karena uang,’’tegas Jones Jr.

Jones Jr memberi klarifikasi mengenai penilaian orang yang menyebutnya mau bertarung dengan Tyson hanya karena uang dalam jumlah besar. Mantan juara empat divisi berbeda tersebut menjelaskan dalam akun instagram resminya. ''Aku bahagia dengan pertarungan antara aku dan Mike Tyson akan terjadi. Aku selalu siap dan akan mempersiapkan diri lebik baik kali ini. Aku ingin semua fansku mendukung aku dan tetap setia. Ini akan menjadi epik.''

Baca Juga: Tyson vs Jones Bisa Brutal, Maccarinelli: Mereka Ogah Jadi Pecundang

Baik Tyson dan Jones Jr sangat serius mempersiapkan diri menjelang pertarungan ekshibisi untuk amal tersebut. Dalam tayangan video di triller, Tyson dan Jones berpeluh keringat memukul sansak dalam sesi latihan. Yang menarik, dalam akun IG tersebut, Jones Jr juga membagikan video saat dia meneken kontrak pertarungan dengan Tyson.

Dalam video tersebut, Tyson dan Jones Jr terlihat sama-sama begitu happy saat menandatangani surat kontrak pertarungan. Tyson bahkan sambil merokok begitu semringah saat membubuhkan tanda tangan di kertas kontrak. Setelah meneken, Tyson menunjukkan tanda tangan di surat kontrak tersebut sambil tertawa.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)