Rinov/Pitha Gagal ke Semifinal Australian Open 2023, Disikat Duet China

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 11:17 WIB
loading...
Rinov/Pitha Gagal ke Semifinal Australian Open 2023, Disikat Duet China
Rinov/Pitha Gagal ke Semifinal Australian Open 2023, Disikat Duet China
A A A
SYDNEY - Harapan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/ Pitha Haningtyas Mentari, untuk melangkah ke semifinal Australian Open 2023 harus pupus. Mereka harus mengakui keunggulan pasangan China, Cheng Xing/ Chen Fang Hui dalam pertandingan yang berlangsung pada Jumat (4/8/2023) pagi WIB di court 3 Quay Centre, Sydney, Australia.

Dalam pertandingan yang digelar di turnamen level super 500 ini, Rinov/ Pitha berjuang keras, namun harus menyerah dengan skor identik 16-21 dalam kedua gim pertandingan.

Pertarungan sengit terlihat sejak awal laga, di mana kedua pasangan saling memberikan serangan dan bermain dengan tempo tinggi. Cheng/ Chen dari China berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan unggul 11-7 pada poin interval gim pertama.


Meskipun Rinov/ Pitha mencoba untuk bangkit, dominasi Cheng/ Chen terus berlanjut. Upaya mereka untuk mengejar ketertinggalan tidak berhasil, dan gim pertama berakhir dengan skor 21-16 untuk pasangan China.

Gim kedua tidak berjalan lebih baik bagi Rinov/ Pitha. Cheng/ Chen tetap mendominasi permainan dengan smash-smash kencang dan mengamankan interval gim kedua dengan skor 11-5.

Rinov/ Pitha berjuang keras untuk merebut poin-poin dari lawan, tetapi Cheng/ Chen terlalu tangguh. Akhirnya, pasangan China tersebut mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 21-16, 21-16 di gim kedua.

Meskipun harus mengakui kekalahan, Rinov/ Pitha telah memberikan perlawanan gigih dalam pertandingan ini. Mereka tetap berkomitmen dan berusaha maksimal di atas lapangan, meskipun akhirnya harus mengakui kelas pasangan China yang lebih unggul pada hari itu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)