Ilias Alhaft Gabung FC Noah, Satu Tim dengan 2 Pemain Keturunan Indonesia

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 15:00 WIB
loading...
Ilias Alhaft Gabung FC Noah, Satu Tim dengan 2 Pemain Keturunan Indonesia
Ilias Alhaft Gabung FC Noah, Satu Tim dengan 2 Pemain Keturunan Indonesia
A A A
ARMAVIR - Klub sepak bola FC Noah di Liga Armenia mengumumkan kedatangan penyerang berbakat Ilias Alhaft , yang resmi menjadi bagian dari tim. Keputusan ini juga membawa Alhaft dalam satu tim dengan dua pemain lainnya yang memiliki keturunan Indonesia, yaitu Jordy Tutuarima dan Justin Mathieu.

Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram resmi klub, @noah.football.club, pada Kamis (3/8/2023), yang merinci perjalanan karier Alhaft. Penyerang berusia 26 tahun ini memulai karier profesionalnya di Sparta Rotterdam dan berhasil meraih gelar juara di kasta kedua Liga Belanda pada musim 2015/2016. Selama di Eredivisie, Alhaft tampil dalam 12 pertandingan. Ia juga memiliki pengalaman bermain dalam Timnas Belanda U-18 dan U-20 dengan total 15 penampilan.



Sebelum merapat ke FC Noah, Alhaft sempat membela Almere City selama empat musim. Keberhasilannya membantu Almere City naik ke Eredivisie di musim 2023/2024 menjadi salah satu prestasi terkemuka. Namun, Alhaft memilih untuk mengambil langkah baru dengan meninggalkan Belanda dan bergabung dengan FC Noah sebagai pemain bebas transfer di musim panas 2023.

Keputusan ini membawa Alhaft menjadi bagian tim yang juga melibatkan Jordy Tutuarima dan Justin Mathieu, keduanya memiliki keturunan Indonesia. Kehadiran ketiganya diharapkan akan memberikan kontribusi positif dalam usaha FC Noah meraih posisi lebih baik di peringkat Liga Armenia 2023/2024. Saat ini, tim tersebut menduduki peringkat kelima dalam kompetisi dengan tiga poin dari satu pertandingan yang telah dimainkan. Semua harapan tertuju pada peran aktif para pemain ini untuk mengangkat performa tim ke level lebih tinggi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)