RB Leipzig Sentil Liverpool Buntut Salah Ejaan Dominik Szoboszlai

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 17:00 WIB
loading...
RB Leipzig Sentil Liverpool Buntut Salah Ejaan Dominik Szoboszlai
RB Leipzig Sentil Liverpool Buntut Salah Ejaan Dominik Szoboszlai
A A A
KALLANG - RB Leipzig menyentil Liverpool buntut kesalahan ejaan nama Dominik Szoboszlai. Tim berjuluk Die Roten Bullen dengan tegas meminta Liverpool memperbaiki tipo pada nama penyerang berkebangsaan Hungaria tersebut.

Di laga teranyar, Liverpool menelan kekalahan 3-4 dari Bayern Muenchen dalam pertandingan uji coba yang dihelat di National Stadium, Rabu (2/8/2023). Di mana pada pertandingan itu Liverpool memainkan pemain anyar mereka, Dominik Szoboszlai yang memberikan assist ke Cody Gakpo.

Sayangnya, Liverpool melakukan kesalahan dalam mengeja nama Dominik Szoboszlai ketika merayakan gol yang dicetak oleh Cody Gakpo. Terlihat dengan jelas bahwa penulisan Szosbozlai yang seharusnya adalah Szoboszlai.



Dalam pesan yang disampaikan melalui akun Twitter resminya, RB Leipzig menyatakan keyakinannya bahwa Liverpool akan segera mengetahui cara yang benar dalam mengeja nama Dominik Szoboszlai.

"Kami percaya Anda (Liverpool) akan segera mengenali ejaan Szoboszlai dengan baik, berikan waktu kepada kami," tulis pernyataan RB Leipzig pada Jumat (4/8/2023).

Sekadar informasi, tiga gol The Reds -julukan Liverpool- dicetak oleh Cody Gakpo (2'), Virgil van Dijk (28'), dan Luis Diaz (66'). Adapun gol Bayern Muenchen dicetak Serge Gnabry (33'), Leroy Sane (42'), Josip Stanisic (80'), serta Frans Kratzig (90+1').

Dominik Szoboszlai sendiri baru saja merapat ke Liverpool pada musim panas 2023 dengan nilai transfer sebesar 60 juta poundsterling atau sekitar Rp1,15 triliun. Keberadaannya diharapkan dapat memperkuat lini serang The Reds dengan usia muda yang dimilikinya, yakni 22 tahun.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)