Cukup 3 Kata Mike Tyson Tahu Pemenang Anthony Joshua vs Dillian Whyte

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 12:12 WIB
loading...
Cukup 3 Kata Mike Tyson Tahu Pemenang Anthony Joshua vs Dillian Whyte
Cukup 3 Kata Mike Tyson Tahu Pemenang Anthony Joshua vs Dillian Whyte/The Sun
A A A
Siapa pemenang duel ulang Anthony Joshua vs Dillian Whyte ? Mike Tyson mengungkapkan pilihannya untuk pertandingan ulang Anthony Joshua vs Dillian Whyte dengan prediksi tiga kata untuk pertandingan dendam tersebut.

Mike Tyson mengungkapkan prediksinya untuk pertandingan ulang Anthony Joshua yang harus dimenangkan oleh Dillian Whyte. AJ akan melanjutkan pembangunan kembali kariernya dengan pertarungan domestik melawan rival lamanya di The O2 pada hari Sabtu pekan depan.



Joshua, 33 tahun, membalas kekalahan amatirnya dari Brixton Body Snatcher dengan sebuah KO brutal pada ronde ketujuh di kubah North Greenwich tujuh tahun yang lalu. Dan mantan juara kelas berat tak terbantahkan, Tyson, menjagokan pejuang asal Watford itu untuk kembali meraih kemenangan dengan cara yang brutal. "Saya memilih Anthony,"kata Iron Mike kepada Pro Boxing Fans.

Joshua menghentikan perlawanan mantan raja pound-for-pound, Oleksandr Usyk, dalam dua pertarungan di bulan April dengan kemenangan angka atas Jermaine Franklin, dan mantan juara dunia kelas berat bersatu dua kali ini menerima kata-kata penyemangat dari Tyson dalam beberapa minggu sebelum ia kembali ke jalur kemenangan.

Dalam sebuah wawancara dengan iD Boxing, Tyson mengatakan tentang Joshua: "Dia memiliki banyak bakat, dan tidak boleh berkecil hati. "Dia hanya kalah ketika dia berhenti. Ketika Anda berhenti, semua pintu kesempatan akan tertutup."

"Jangan berkecil hati ketika Anda kalah. Anda baru saja menghasilkan 30 juta dolar! Jangan menginternalisasikannya. Semakin banyak Anda berhenti, semakin buruk yang Anda dapatkan. Untuk menjadi yang terbaik, Anda harus terus berjuang dan melakukannya lebih dan lebih lagi."



Kemenangan atas Whyte akan membuat Joshua menyiapkan pertandingan dendam yang sudah lama tertunda dengan mantan juara kelas berat WBC, Deontay Wilder. Keduanya tampaknya akan bertarung pada bulan Desember di Arab Saudi, meskipun sang promotor Eddie Hearn berpendapat bahwa bulan Januari adalah waktu yang paling cepat untuk pertarungan tersebut.

Kepala Matchroom Boxing ini mengatakan: "Saya rasa itu akan terjadi pada bulan Januari [Joshua vs Wilder]. Saya tidak yakin apakah [Tyson] Fury vs Usyk akan dibuat [di laga yang sama]. Saya tidak berharap pertarungan [Francis] Ngannou akan begitu berat sehingga dia tidak dapat bertarung di bulan Januari.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)