Rafael Struick Ungkap Asisten Shin Tae-yong Akan Terbang ke Belanda, Ada Apa?

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 15:03 WIB
loading...
Rafael Struick Ungkap Asisten Shin Tae-yong Akan Terbang ke Belanda, Ada Apa?
Penyerang tim nasional Indonesia, Rafael Struick memberikan bocoran mengenai rencana asisten Shin Tae-yong yang akan datang ke Belanda. / Foto: Instagram @rafaelstruick
A A A
DEN HAAG - Penyerang tim nasional Indonesia, Rafael Struick memberikan bocoran mengenai rencana asisten Shin Tae-yong ke Belanda. Dia menyebutkan jika mereka akan mencari lebih banyak pemain untuk memperkuat timnas Indonesia.

Timnas Indonesia sendiri dirumorkan akan menambah pemain naturalisasi untuk memperkuat tim. Pasalnya, tim besutan Shin Tae-yong akan berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan Piala Asia 2023.

Dua ajang penting tersebut membuat Shin Tae-yong membutuhkan pemain berkualitas. Pelatih asal Korea Selatan itu pun sudah mulai bergerak untuk mencari pemain keturunan.



Rafael Struick mengaku jika sempat melakukan kontak dengan asisten Shin Tae-yong. Menurutnya, asisten Shin Tae-yong akan terbang ke Belanda untuk mencari pemain keturunan Indonesia.

"Saya kebetulan berhubungan dengan asisten pelatih (timnas Indonesia) beberapa hari yang lalu. Mereka ingin datang ke Belanda," ujar Rafael Struick, seperti dikutip dari Omroep West, Sabtu (5/8/2023).

"Mereka mencari lebih banyak pemain dari yang saya dengar. Jadi saya pikir dia (asisten pelatih) akan datang," imbuhnya.



Ini bukan kali pertama penyerang 20 tahun itu tanpa sengaja membocorkan informasi penting kepada awak media. Pada FIFA Matchday Juni 2023, Rafael Struick tak sengaja membocorkan strategi timnas Indonesia menghadapi Argentina.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4137 seconds (0.1#10.140)