Napoli Main Bagus tapi Tak Cetak Gol, Gattuso: Cuma Bikin Sebel Doang

Rabu, 29 Juli 2020 - 16:04 WIB
loading...
Napoli Main Bagus tapi Tak Cetak Gol, Gattuso: Cuma Bikin Sebel Doang
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso.Foto/Dok SINDOnews
A A A
MILAN - Napoli bermain bagus di kandang Inter Milan, Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB. Partenopei menguasai jalannya pertandingan dengan 60 persen penguasaan bola di San Siro, dan beberapa peluang.

(Baca juga: Platini Sebut Dybala Lebih Mirip Maradona daripada Dirinya)

Namun, Napoli tak mampu mencetak sebiji gol pun ke gawang Inter. Sebaliknya, Inter malah menghajar Napoli 2-0. Pelatih Napoli Gennaro Gattuso menjadi orang yang paling sebel atas fakta tersebut.

(Baca juga: Pioli Puji Kontribusi Ibrahimovic dan Kjaer di Milan, Ada Maksud Apa?)

“Anda harus memasukkan bola ke gawang. Jika Anda memiliki lima atau enam peluang dan tidak memasukkannya ke jaring, itu cuma bikin sebel doang. Karena apa, Anda sekedar berjuang tampa hasil," ujar Gattuso dilansir Sky Sport Italia.

Dari empat pertandingan melawan Inter musim ini, lanjut Gattuso, antara Serie A dan Coppa Italia, ini adalah performa terbaik timnya.

“Kami kebobolan dua gol yang sebenarnya bisa dihindari. Itu terjadi karena kami tidak menyelesaikan peluang yang kami ciptakan," tukasnya.

Napoli memenangkan Coppa Italia bulan lalu, itu membuat mereka mengamankan tempat Liga Europa. Namun, mereka kehilangan beberapa intensitas dan motivasi di Serie A.

"Memang benar bahwa kami memenangkan piala, tetapi itu membuat saya jengkel ketika saya melihat kepuasan. Kami membuat banyak kesalahan di depan gawang dan saya tidak ingin kami mulai menyalahkan orang lain, kami harus berpikir sebagai tim," pungkasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)