3 Bintang Olahraga yang Jadi Pebisnis Minuman Alkohol

Minggu, 06 Agustus 2023 - 07:03 WIB
loading...
3 Bintang Olahraga yang Jadi Pebisnis Minuman Alkohol
Bintang NBA yang memiliki kekayaan USD104 juta atau sekira Rp1,5 trilun itu diketahui memiliki bisnis minuman beralkohol dengan merek yakni Gentlemans Cut Kentucky Straight Bourbon Whiskey / Foto: Distillery Trail
A A A
JAKARTA - Bintang olahraga tak hanya dikenal sebagai atlet yang punya prestasi di bidangnya saja. Mereka juga dikenal sebagai pebisnis cerdik yang mampu menghasilkan banyak uang dari luar lapangan.

Ya, sudah bukan rahasia lagi jika bintang olahraga meraup banyak keuntungan dari luar lapangan. Dengan memanfaatkan popularitasnya tak jarang dari para atlet ternama dunia melakukan investasi seperti membangun real estat, perhotelan, hingga bisnis alkohol.

Bisnis Alkohol tampaknya menjadi favorit banyak bintang olahraga seperti LeBron James, David Beckham, dan Conor McGregor, dengan lebih banyak lagi yang memiliki andil dalam dunia minuman. Karena itu, tak ada salahnya untuk membahas mengenai bisnis yang dijalankan atlet di dunia minuman beralkohol ini.


Berikut 3 Bintang Olahraga yang Punya Mereka Alkohol dengan Namanya Sendiri:

1. Stephen Curry

3 Bintang Olahraga yang Jadi Pebisnis Minuman Alkohol

Siapa yang tak kenal Stephen Curry. Bintang NBA yang memiliki kekayaan USD104 juta atau sekira Rp1,5 trilun itu diketahui memiliki bisnis minuman beralkohol dengan merek, yakni Gentleman's Cut Kentucky Straight Bourbon Whiskey

2. Dennis Rodman

3 Bintang Olahraga yang Jadi Pebisnis Minuman Alkohol

Legenda NBA yang eksentrik menamai mereknya, Bad Boy Vodka, untuk menghormati Detroit Pistons 'Bad Boy' di mana Rodman memenangkan dua kejuaraan pertamanya sebelum mengamankan gelar tiga kali dengan Chicago Bulls.

3. Conor McGregor

3 Bintang Olahraga yang Jadi Pebisnis Minuman Alkohol

Bintang UFC memulai bisnis minuman alkohol pada 2018 yang diberi nama Proper Twelve. Merek tersebut tersedia di delapan negara, termasuk Amerika Serikat. Namun dia dan mitra bisnisnya dilaporkan menjual mayoritas mereka sebesar USD600 juta atau sekira Rp9 triliun.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)