Tim Bradley: Terence Crawford Kalahkan Rekor Floyd Mayweather

Minggu, 06 Agustus 2023 - 10:14 WIB
loading...
Tim Bradley: Terence Crawford Kalahkan Rekor Floyd Mayweather
Tim Bradley: Terence Crawford Kalahkan Rekor Floyd Mayweather
A A A
Tim Bradley meyakini Terence Crawford akan mengalahkan rekor tidak terkalahkan Floyd Mayweather Jr yang bertahan lama. Keyakinan Tim Bradley tersebut membuncah setelah Terence Crawford memperpanjang rekor menang setelah mengalahkan Errol Spence Jr.

Kemenangan itu membuat rekor Terence Crawford kini menjadi 40-0 (31 K0) untuk mendekati pencapaian Floyd Mayweather Jr (50-0, 27-0). Artinya, 10 kemenangan lagi akan membawa Terence Crawford mengalahkan rekor sempurna Mayweather.



Sebelumnya, Zab Judah selalu dikenal sebagai seorang petinju ulung. Pada tahun 2006, setidaknya untuk dua ronde pertama, Mayweather dibuat terkejut dengan kecepatan dan pukulan kombinasinya. Menurut dua dari tiga juri yang berada di sisi ring, Judah adalah pria yang lebih baik selama dua ronde.

Tentu saja, semua itu berubah setelah Mayweather mulai bertarung. Selama pertarungan mereka, ia mengungguli petinju asal New York yang banyak bicara itu dan melaju menuju kemenangan mutlak. Marcos Maidana belajar dari kegagalan mereka yang datang sebelumnya.

Dalam dua pertandingan melawan Mayweather, ia tidak menunjukkan ketertarikannya untuk bertanding tinju. Sebaliknya, ia malah membenamkan kepalanya ke dadanya, melontarkan pukulan-pukulan yang aneh dan terkadang bukan pukulan yang paling bagus, dan membuat Mayweather (50-0, 27 KO) kewalahan dalam 24 ronde. Meskipun efektif, ini merupakan kasus lain dari seorang petarung yang tidak memiliki cukup peralatan untuk menyelesaikan tugasnya.

Miguel Cotto memiliki sedikit dari segalanya. Dia bertinju, dia bergerak, dia bertarung di dalam, bertarung di luar, dan sangat tangguh. Namun, bahkan kredensial Hall of Fame-nya tidak cukup untuk meraih kemenangan.

Meskipun mantan juara lima divisi ini tidak pernah menemukan lawan yang sepadan, menurut Tim Bradley, ia pensiun tepat pada waktunya untuk mempertahankan rekornya. "Terence Crawford akan mengalahkan Mayweather yang sedang dalam kondisi prima," kata Bradley kepada FightHype.com. "Saya sudah mengatakan hal ini lima tahun yang lalu. Saya katakan, dia akan mengalahkannya."

Seperti yang disinggung Bradley, dia telah menyanyikan pujian untuk Crawford selama beberapa waktu. Secara resmi, hanya beberapa hari yang lalu, kebutuhannya yang konstan untuk menopang Crawford dan menempatkannya sebagai tumpuan telah tervalidasi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)