Roy Jones Jr Khawatir Pertahanan Nate Diaz Lawan Jake Paul

Minggu, 06 Agustus 2023 - 10:32 WIB
loading...
Roy Jones Jr Khawatir Pertahanan Nate Diaz Lawan Jake Paul
Veteran MMA, Nate Diaz akan menjalani pertarungan melawan youtuber sekaligus petinju, Jake Paul di ring tinju American Airlines Center, Dallas. / Foto: Instagram @natediaz209
A A A
DALLAS - Veteran MMA, Nate Diaz akan menjalani pertarungan melawan youtuber sekaligus petinju, Jake Paul di ring tinju American Airlines Center, Dallas, Amerika Serikat, pada hari ini, Minggu (6/8/2023) WIB. Debut Nate Diaz di ring tinju profesional ini pun turut mendapat sorotan Roy Jones Jr.

Mantan juara dunia tinju empat divisi itu merasa khawatir dengan kemampuan bertahan Nate Diaz . Jones berharap Diaz bisa tampil baik di ronde-ronde awal dan tampil dengan baik. Namun, dia tak yakin dengan ketangguhan pertahanan Diaz.

"Nate akan tampil bagus di awal, hanya saja berapa lama dia bisa bertahan? Dapatkah dia menerima pukulan Jake? Berapa banyak stamina yang dia miliki?" ungkap Jones kepada MacLife, dikutip pada Minggu (6/8/2023).



Menurutnya, Diaz merupakan petarung yang bagus, bahkan dia petarung yang sangat bagus, penyerang yang sangat bagus, maka jika dia memiliki pertahanan yang baik, dia sangat bagus.

"Satu-satunya hal yang saya khawatirkan adalah pertahanannya. Secara ofensif, dia hebat, saya tahu dia bisa bertarung secara ofensif karena dia telah berlatih dengan beberapa petarung terbaik," ujarnya.

"Dia sudah berada di sekitar permainan sebagai salah satu striker terbaik dalam MMA. Jadi, saya tahu dia bisa menyerang. Namun dalam tinju dengan sarung tinju, dapatkah anda menerimanya?" lanjut Jones.

Sementara itu, selama kariernya di UFC, Diaz kerap dinilai sebagai petarung ofensif yang berbahaya, namun dia juga merupakan petarung yang dikenal memiliki kelemahan dalam bertahan.

Roy Jones Jr Khawatir Pertahanan Nate Diaz Lawan Jake Paul
(Foto: Instagram @jakepaul)

Nama Diaz begitu terkenal di ajang UFC, namun dia berpisah dengan UFC pada September lalu setelah meraih kemenangan submission atas Tony Ferguson.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)