Perkelahian Massal Pecah Usai Jake Paul Kalahkan Nate Diaz

Minggu, 06 Agustus 2023 - 23:01 WIB
loading...
Perkelahian Massal Pecah Usai Jake Paul Kalahkan Nate Diaz
Perkelahian massal pecah setelah Jake Paul mengalahkan Nate Diaz dengan keputusan bulat 97-92, 98-91, 98-91 di American Airlines Center, Minggu (6/8/2023) / Foto: Kolase
A A A
DALLAS - Perkelahian massal pecah setelah Jake Paul mengalahkan Nate Diaz dengan keputusan bulat 97-92, 98-91, 98-91 di American Airlines Center, Minggu (6/8/2023). Ini melibatkan dua penggemar sebelum mereka mencapai pintu keluar.

Adegan mengerikan di luar American Airlines Center dalam sekejap viral di media sosial. Rekaman yang dibagikan di medsos muncul setelah penggemar Diaz merasa tidak puas dengan keputusan juri.

Penggemar Diaz lantas menyerang penggemar Paul dengan mengayunkan pukulan dan menjatuhkannya ke lantai. Dalam cuplikan yang dibagikan DallasTexasTV seperti dilaporkan DailyStar, seorang penggemar bercanda: "Itu adalah hiburan yang lebih baik daripada yang seharusnya dari 10 putaran itu."

Perkelahian Massal Pecah Usai Jake Paul Kalahkan Nate Diaz




"Sangat memalukan. Bertingkah seperti orang biadab," timpal seorang penggemar.

Yang lain berkata: "Sekelompok pecundang dalam hidup. Tak satu pun dari orang-orang ini benar-benar melakukan sesuatu yang berharga dalam hidup mereka. Bukan kebetulan."

Belum diketahui berapa orang yang terluka akibat perkelahian massal tersebut. Di sisi lain, Paul berbicara tentang kemenangannya atas Diaz.

Perkelahian Massal Pecah Usai Jake Paul Kalahkan Nate Diaz




"Saya menjatuhkannya, pada dasarnya memenangkan setiap ronde. Saya pikir dia memenangkan satu ronde tetapi dia adalah seorang pejuang. Saya membuatnya cedera di ronde pertama, dia terus datang," ungkap Paul.

"Semua pujian untuk tim saya, pengondisian saya, menjalani sepuluh ronde di pertarungan kedelapan saya, itu tidak pernah terdengar. Saya baru bertinju selama tiga tahun, dia adalah legenda UFC, saya menyaksikan anak ini tumbuh dewasa," imbuh Paul.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2698 seconds (0.1#10.140)