Conor McGregor Terbius Pesona Gadis Ring di Duel Jake Paul vs Nate Diaz

Minggu, 06 Agustus 2023 - 22:04 WIB
loading...
Conor McGregor Terbius Pesona Gadis Ring di Duel Jake Paul vs Nate Diaz
McGregor sepertinya lebih tertarik untuk mengintai gadis ring ketimbang menyaksikan duel Jake Paul versus Nate Diaz di American Airlines Center, Minggu (6/8/2023) / Foto: Kolase
A A A
DALLAS - Jake Paul mungkin telah mengalahkan Nate Diaz dengan keputusan bulat 97-92, 98-91, 98-91 di American Airlines Center, Minggu (6/8/2023). Namun Conor McGregor tampaknya lebih tertarik untuk mengintai gadis ring daripada menonton pertarungan.

Pertarungan tinju ini memang cukup mengundang perhatian penggemar. Apalagi duel ini diramaikan gadis ring yang seksi dan cantik.

Gadis ring yang terlibat dalam pertarungan Paul versus Diaz adalah Kourtney Kellar, Raphaela Milagres, Calah Jackson, Whitney Clark dan Saweetie. Nama terakhir merupakan salah satu gadis ring yang mampu menghipnotis penggemar yang hadir di American Airlines Center.



Betapa tidak, di sela-sela perkelahian, operator kamera menyorot kerumunan untuk mencari selebritas dan penggemar terkenal lainnya. Mereka berhasil mendapatkan sesuatu hal menarik ketika operator melihat bintang rap Saweetie, yang berperan sebagai salah satu gadis ring mengenakan mantel berbulu warna putih, dengan cincin emas duduk di sisi ring.

Setelah menyadari dia sedang disiarkan ke seluruh stadion, Saweetie berdiri dengan bangga, melepas mantelnya dan menerima sanjungan dan siulan dari para penggemar. McGregor pun lantas menulis pada akun media sosial Twitter pribadinya (@TheNotoriousMMA)

"Persetan, Sayang ada apa," tulis McGregor.



Saweetie diketahui memiliki 2,3 juta pengikut di Twitter dan 12,8 juta pengikut di Instagram. Mempertimbangkan pengikutnya yang sangat banyak, mungkin saja dia adalah wanita paling terkenal yang memainkan peran gadis ring tahun ini.

McGregor mungkin tidak memberikan perhatian penuh pada pertarungan itu, tetapi Saweetie tampaknya menikmati pertarungan itu. Dia sering terlibat dengan para pengikutnya saat pertarungan sedang berlangsung.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2495 seconds (0.1#10.140)