Chris Eubank Jr Gandeng Pelatih Terence Crawford, Liam Smith: Aku Tak Peduli!

Minggu, 06 Agustus 2023 - 20:08 WIB
loading...
Chris Eubank Jr Gandeng Pelatih Terence Crawford, Liam Smith: Aku Tak Peduli!
Liam Smith tidak khawatir setelah mengetahui Chris Eubank Jr ditangani pelatih baru, yakni Brian McIntyre alias BoMac, yang sukses dengan Terence Crawford. / Foto: Instagram @liambeefysmith
A A A
LIVERPOOL - Liam Smith tidak terlalu silau dan khawatir setelah mengetahui Chris Eubank Jr ditangani pelatih baru. Kedua petinju asal Inggris itu akan menjalani duel ulang pada 2 September mendatang di Manchester Arena, Manchester.

Seperti diberitakan sebelumnya, demi membalas kekalahan dari Liam Smith, Eubank Jr menggandeng pelatih Terence Crawford, Brian 'BoMac' McIntyre bersama timnya. Eubank Jr pun menjalani pemusatan latihan di Amerika Serikat.

BoMac pada akhir Juli lalu sukses membawa Crawford menjadi juara dunia kelas welter tak terbantahkan sekaligus tak terkalahkan dengan menghentikan Errol Spence Jr di ronde kesembilan.



Terkait lawannya yang kini dilatih BoMac, Smith meyakini bahwa ego Eubank Jr tidak akan membiarkan kemitraan bersama BoMac berkembang dengan baik.

"Sekali lagi, hanya Chris yang menjadi Chris. Mencari nama-nama. Jika Crawford tidak menang di akhir pekan, apakah dia mungkin masih akan memilih BoMac? Mungkin tidak," ujar Smith kepada Sky Sports, dikutip pada Minggu (6/8/2023).

"Tapi saya tidak peduli siapa yang dibawa Chris. Chris bisa memiliki BoMac, Chris bisa memiliki Terence Crawford, petarung terbaik di dunia di sudutnya. Saya tidak merasa itu membantu Chris. Chris terlalu egois untuk mendengarkan," sambung petinju 35 tahun itu.

Chris Eubank Jr Gandeng Pelatih Terence Crawford, Liam Smith: Aku Tak Peduli!


Dalam duel ulang nanti, Smith tentunya berharap bisa mendapatkan hasil yang sama dengan pertemuan pertama mereka, yakni kemenangan KO. "Jika dia datang untuk bertarung dengan saya, dia akan tertangkap," tegasnya.

"Dia sangat mengetahui bahwa saya dapat melukainya dalam sekejap. Saya tidak benar-benar menyerang atau tidak sama sekali pada serangan terakhir dan menjatuhkannya. Jika dia ingin maju dan tetap berada di garis tembak, maka sebaiknya Anda membuat saya meleset," tuturnya.



"Jika dia mencoba untuk meninju saya -dia meninju saya terakhir kali, dia membuat terlalu banyak kesalahan. Saya melihat Chris dan saat saya melucuti semuanya, dengan cara apa pun dia datang, saya tidak berpikir dia akan mengalahkan saya," pungkas pemilik rekor 33-3-1 (20KO).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3028 seconds (0.1#10.140)