alexametrics

Vidal Murka Melihat James Rodriguez Menderita di Madrid

loading...
Vidal Murka Melihat James Rodriguez Menderita di Madrid
Konflik yang terjadi antara James Rodriguez dengan Zinedine Zidane di kamar ganti Real Madrid mendapat tanggapan dari geladang Barcelona, Arturo Vidal. Foto: marca
A+ A-
BARCELONA - Konflik yang terjadi antara James Rodriguez dengan Zinedine Zidane di kamar ganti Real Madrid mendapat tanggapan dari Arturo Vidal. Gelandang serang Barcelona tersebut kesal melihat sahabatnya itu menderita.

(Baca Juga: Positif Corona, Pemain Real Madrid ini Ucapkan Terima Kasih)

Vidal dan James pernah membela Bayern Muenchen selama 2017/2018 dimana sukses menjuarai Bundesliga. Setelah itu keduanya bepisah. Vidal hijrah ke Barcelona dimusim berikutnya setelah dibeli seharga 18 juta euro.

(Baca Juga: Perebutan Sepatu Emas Eropa Sengit, Immobile Tempel Lewandowski)



Sedangkan James melanjutkan masa pinjamannya sebelum kembali lagi ke Santiago Bernabeu pada 2019/2020. Meski sudah bergabung lagi dengan Madrid, pemain berusia 29 tahun itu tetap tidak mendapat tempat.

Dipercaya sedang diasingkan Zidane, mantan pemain AS Monaco itu hanya tampil total 14 kali disemua kompetisi, dimana delapan diantaranya di La Liga. Meski akhirnya ikut mengangkat trofi, situasi itu membuat Vidal meradang.



“James dan saya adalah saudara. Kami telah menjalin kerjasama yang luar biasa di Muenchen. Kami sering berdiskusi setiap saat, termasuk saat liburan. Karena itu cukup mengganggu mengetahui kalau dia punya masalah dengan pelatih (Zinedine Zidane),” ucap Vidal.

Vidal menilai James tidak sepantasnya mendapat perlakuan seperti itu. Sebab, sejak direkrut pada 2014/2015, pemain berpostur 180 cm itu cukup banyak memberi kontribusi kepada Los Blancos yang berujung sembilan gelar bergengsi.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak