alexametrics

Positif Corona, Pemain Real Madrid ini Ucapkan Terima Kasih

loading...
Positif Corona, Pemain Real Madrid ini Ucapkan Terima Kasih
Mariano Diaz mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak agar dirinya segera pulih dari infeksi virus corona. Foto : Reuters
A+ A-
MADRID - Kabar kurang menggembirakan datang dari Real Madrid. Gelar juara LaLiga 2019/2020 harus dibayar mahal setelah satu penggawanya, Mariano Diaz dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Beruntung skuat yang terjangkit ini bukan termasuk tim utama sehingga Zinedine Zidane tak terlalu pusing untuk menyiapkan tim guna berlaga di babak 16 Besar Liga Champions. Diaz sendiri diyatakan positif setelah pihak klub melakukan tes di rumahnya. (Baca juga : Jelang Bentrok Man City, Pemain Madrid Malah Positif Terpapar Virus Corona)

Setelah diketahui positif, Diaz mengaku dirinya tak begitu mempersoalkan. Sebab, semua orang terdekat banyak memberikan dukungan. Dan untuk membalas semua itu secara khusus Diaz mengunggah video sebagai ucapan terima kasih. (Lihat juga : Momen Vinales Salah Motor, Ternyata Punya Valentino Rossi)

"Terima kasih atas semua pesan dukungan Anda. Saya merasa baik-baik saja, terima kasih kepada Tuhan. Keluarga saya dan mereka yang dekat dengan saya juga baik Untuk saat ini, saya dikarantina di rumah," katanya dalam video tersebut seperti dikutip Marca, Rabu (29/7/20200). (Baca juga : Mariano Diaz, Pemain Jarang Dimainkan tapi Punya Statistik Mencengangkan)



Ia pun setelah karantina ini Diaz bisa kembali pulih dan kembali masuk puat pelatihan. "Saya berharap untuk segera kembali normal dan untuk bersama teman satu tim saya dan tim lagi segera."
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak