Butterbean Diminta KO Jake Paul sebagai Pertarungan Perpisahan

Senin, 07 Agustus 2023 - 08:02 WIB
loading...
Butterbean Diminta KO Jake Paul sebagai Pertarungan Perpisahan
Butterbean diminta untuk meng-KO Jake Paul dalam pertarungan tinju / Foto: Kolase
A A A
Butterbean diminta untuk meng-KO Jake Paul dalam pertarungan tinju. Permintaan itu muncul dari pengikutnya di Instagram pribadinya saat legenda tinju kelas berat itu memamerkan transformasi tubuh yang membuatnya kehilangan lebih dari 200lbs dalam dua tahun terakhir.

"Sekarang, saya dalam kondisi terbaik yang pernah saya alami dalam hidup saya. Berat badan saya saat ini paling rendah daripada sebelumnya, saya tidak pernah bertarung dengan berat ini," ucap Butterbean saat memamerkan transformasi tubuhnya di akun Instagram pribadinya (@butterbeanboxer), belum lama ini.

Setelah mengeluarkan pernyataan kurang dari satu menit. Kolom komentar Butterbean langsung dipenuhi banyak permintaan.



Salah satunya permintaan untuk berduel dengan Jake Paul. "Senang untuk Anda butterbean, saya ingin melihat Anda KO Jake Paul," tulis seorang pengikutnya dikutip dari akun Instagram Butterbean (@butterbeanboxer).

Seruan Butterbean untuk meng-KO Paul ramai dibicarakan di kolom komentar. Bahkan ada salah satu penggemar meminta monster KO itu untuk mengajak duel petinju Youtuber tersebut sebagai pertarungan perpisahan.

"Panggil Jake Paul dan hancurkan dia sebagai pertarungan perpisahan."



Sepertinya pertarungan Butterbean hanya angan-angan belaka. Apalagi jika melihat usia Butterbean yang sudah tak muda lagi (57). Sementara Jake Paul saat ini sedang menikmati kemenangan sensasionalnya atas Nate Diaz dengan keputusan bulat 97-92, 98-91, 98-91 di American Airlines Center, Minggu (6/8/2023).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)