Lukaku Akui Inter Milan sebagai Tim Impiannya Semasa Kecil

Rabu, 29 Juli 2020 - 18:05 WIB
loading...
Lukaku Akui Inter Milan sebagai Tim Impiannya Semasa Kecil
Romelu Lukaku (kanan) menyatakan tidak menyesali keputusannya meninggalkan Manchester United (MU) dan bergabung bersama Inter Milan. Foto: reuters
A A A
MILAN - Romelu Lukaku menyatakan tidak menyesali keputusannya meninggalkan Manchester United (MU) dan bergabung bersama Inter Milan . Sebab, bisa membela I Nerazzurri merupakan pengalaman yang ingin dirasakannya sejak kecil.

(Baca Juga: Luka Bernama Liga Europa )

Lukaku direkrut MU dari Everton pada 10 Juli 2017 yang konon senilai 75 juta poundsterling. Namun, kerja keras penyerang asal Belgia itu di Old Trafford kurang mendapat apresiasi. Karena dianggap kurang produktif, dia lalu dijual ke Inter pada 8 Agustus 2019 dengan harga yang sama.

Begitu hadir di Giuseppe Meazza, peruntungan Lukaku malah membaik. Sejauh ini pemain berusia 27 tahun itu bisa mengemas 23 gol dari 35 partai Serie A , atau 29 gol dari total 46 laga pada debut musimnya bersama Inter.

“Bermain bersama Inter Milan merupakan sesuatu yang ingin saya rasakan sejak kecil. Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik bagi tim ini. Tugas saya adalah mencetak gol. Tapi, tujuan utamanya adalah merebut gelar,” ucap Lukaku, dilansir skysport.

Musim ini Lukaku memang gagal menjuarai Coppa Italia dan Serie A meski Inter sempat menguasai klasemen sementara. Tapi, dia masih punya peluang memenangi Liga Europa karena sudah sampai fase 16 besar dan akan menghadapi Getafe selaku wakil La Liga.

(Baca Juga: Hadapi PSG di Perempat Final Liga Champions, Atalanta Kehilangan Amunisi )

“Kami tampil cukup bagus pada leg kedua semifinal Coppa Italia (kontra Napoli). Tapi, kami membuang terlalu banyak kesempatan mencetak gol. Yang jelas kami harus menutup musim ini dengan cara terbaik,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)