Hasil Liga 1: PSM Hancurkan Persita, Kenzo Nambu Cetak Gol Semata Wayang

Senin, 07 Agustus 2023 - 17:41 WIB
loading...
Hasil Liga 1: PSM Hancurkan Persita, Kenzo Nambu Cetak Gol Semata Wayang
Hasil Liga 1: PSM Hancurkan Persita, Kenzo Nambu Cetak Gol Semata Wayang
A A A
TANGERANG - Pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2023-2024 telah usai. Persita Tangerang harus mengakhiri laga kandang mereka kali ini dengan hasil kurang menguntungkan. Tim yang dikenal dengan sebutan Pendekar Cisadane itu harus mengakui keunggulan sang juara bertahan, PSM Makassar, dengan skor tipis 0-1. Laga sengit tersebut berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (7/8/2023) sore WIB.

Pertandingan yang dimulai dengan intensitas tinggi sejak awal, menyaksikan PSM Makassar tampil menekan dan menggempur pertahanan tuan rumah. Namun, meski terus mendapatkan tekanan, lini belakang Persita mampu bertahan dengan solid.



Pada menit kesembilan, Pendekar Cisadane berusaha membangun serangan, namun upaya mereka masih belum membuahkan hasil yang maksimal, sehingga mudah diatasi oleh lawan.

Di menit ke-10, Persita mendapatkan peluang dari tendangan bebas. Namun, Javlon Guseynov tidak mampu mengarahkan tembakan dengan baik setelah mendapatkan umpan tajam dari Fahreza Sudin, sehingga bola melebar di sisi gawang PSM.

Meskipun begitu, permainan semakin intens di menit ke-22 ketika Persita mulai mengambil alih kendali. Ezequiel Vidal mencoba peruntungannya dengan tendangan jauh dari tengah lapangan di menit ke-26, tetapi usahanya masih terlalu tinggi.

Pada menit ke-30, pertandingan dihentikan untuk istirahat singkat. Setelah jeda, permainan kembali berjalan sengit. PSM Makassar memberikan ancaman melalui tendangan jauh dari Yakob Sayuri di menit ke-35.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Di babak kedua, meskipun keduanya saling berusaha, belum ada gol yang tercipta meski pertandingan telah berjalan hampir 20 menit.

Pada menit ke-65, Persita mendapatkan peluang tajam ketiga, tetapi tendangan Fergonzi terlalu deras sehingga sulit untuk mengarahkan dengan baik.

Kedua tim terus berusaha saling berbalas serangan. Namun, tempo permainan cenderung menurun dari babak pertama. Pemain-pemain tampak menunggu strategi lawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)