Jose Mourinho Tolak Tawaran Menggiurkan 2 Klub Liga Arab Saudi: Aku Tetap di AS Roma!

Selasa, 08 Agustus 2023 - 04:04 WIB
loading...
Jose Mourinho Tolak Tawaran Menggiurkan 2 Klub Liga Arab Saudi: Aku Tetap di AS Roma!
Dapat Tawaran Menggiurkan dari Liga Arab Saudi, Jose Mourinho Pilih Bertahan di AS Roma
A A A
ROMA - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengaku mendapatkan tawaran dari klub Arab Saudi, Al Hilal dan Al Ahli. Namun, ia menolak tawaran tersebut dan mengatakan ingin tetap bersama Giallorossi.

Liga Arab Saudi sedang berusaha menarik perhatian pecinta sepak bola di seluruh dunia. Pasalnya di bursa transfer musim panas 2023, mereka gencar mendatangkan pemain top Eropa.

Selain pemain, klub Liga Arab Saudi juga mengincar pelatih ternama di Eropa. Salah satunya adalah Al-Ettifaq yang berhasil mengamankan jasa Steven Gerrard.



Sementara Al Hilal dan Al Ahli juga berencana mendatangkan pelatih top Eropa. Keduanya pun sudah mengajukan tawaran kepada Jose Mourinho.

Kendati demikian, Jose Mourinho menolak tawaran dari dua klub Liga Arab Saudi. Pelatih asal Portugal itu mengaku ingin tetap menangani AS Roma.

“Saya telah menerima dua proposal dari Al Hilal dan Al Ahli menginginkan saya, saya memutuskan untuk menolak keduanya karena saya ingin tetap di Roma”, kata Jose Mourinho dikutip dari twitter Fabrizio Romano, Senin (7/8/2023).

Jose Mourinho masih memiliki kontrak dengan AS Roma hingga Juni 2024 mendatang. Selain itu, ia telah mengantarkan klub Italia itu memenangkan Liga Konferensi Eropa pada 2021/2022.

Di sisi lain, Jose Mourinho mengaku bisa tidur pulas dan bersantai. Pasalnya, klausul rilis Paulo Dybala bersama AS Roma telah berakhir pada 1 Agustus 2023.

“Klausul rilis Paulo Dybala telah berakhir pada 1 Agustus jadi saya akhirnya bisa tidur nyenyak dan lebih santai," sambungnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)