Kiper Keturunan Indonesia Emil Audero Gabung Inter Milan?

Selasa, 08 Agustus 2023 - 11:08 WIB
loading...
Kiper Keturunan Indonesia Emil Audero Gabung Inter Milan?
Inter dikabarkan mendatangkan Emil Audero dengan status pinjaman serta opsi permanen dari Sampdoria / Foto: Sampdoria
A A A
MILAN - Inter Milan sedang berbenah untuk menatap musim 2023/2024. Sektor pertahanan menjadi fokus utama klub berjuluk Nerazzurri untuk bisa bersaing memenangkan gelar bergengsi di kompetisi domestik maupun Eropa.

Guna merealisasikan target tersebut Inter berselancar di jendala bursa transfer musim panas ini. Salah satunya dengan mencari pelapis Yann Sommer.

Menurut laporan terbaru, Inter mendatangkan Emil Audero dengan status pinjaman serta opsi permanen dari Sampdoria. Kabar itu pertama kali disampaikan pakar transfer Italia, Fabrizio Romano.



"Emil Audero, penjaga gawang baru Inter dengan status pinjaman dengan klausul opsi pembelian. Dia akan menjadi opsi cadangan untuk Yann Sommer, penjaga gawang pertama," tulis laporan Fabrizio Romano dikutip Selasa (8/8/2023).

Penampilan apik bersama Blucerchiati membuat penjaga gawang gado-gado Indonesia-Italia menarik perhatian Inter di musim panas 2023. Namun demikian, Audero masih memiliki kontrak dengan Sampdoria hingga Juni 2026 mendatang.

Audero merupakan salah satu kiper muda potensial dan sempat memperkuat Timnas Italia di kelompok umur. Namun kiper berusia 26 tahun itu belum pernah membela Timnas Italia senior, setelah kalah bersaing dengan Gianluigi Donnarumma.



Sementara itu, Audero juga dikabarkan segera menjadi pemain naturalisasi Indonesia. Hal tersebut tak lepas usai ia mengikuti Instagram Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2334 seconds (0.1#10.140)