Teddy Atlas: Aku Tak Peduli Pukulan Francis Ngannou seperti Godzilla

Selasa, 08 Agustus 2023 - 13:13 WIB
loading...
Teddy Atlas: Aku Tak Peduli Pukulan Francis Ngannou seperti Godzilla
Teddy Atlas: Aku Tak Peduli Pukulan Francis Ngannou seperti Godzilla/Twitter Francis Ngannou
A A A
Pelatih Hall of Fame Teddy Atlas mengakui bahwa mantan juara kelas berat UFC Francis Ngannou memiliki pukulan berbahaya. Namun, Teddy Atlas menjelaskan bahwa itu tidak berarti apa-apa jika Francis Ngannou tidak dapat menghasilkan pukulan maut.

Pada 28 Oktober di Arab Saudi, Francis Ngannou akan melakukan debut tinju profesionalnya melawan juara dunia kelas berat WBC Tyson Fury. Pertarungan non-gelar mereka akan diperebutkan di bawah aturan tinju tradisional.

Untuk mempersiapkan pertarungan dengan lebih baik, Francis Ngannou akan dilatih mantan juara kelas berat tak terbantahkan Mike Tyson sebagai pelatih. Kebetulan, Atlas adalah mantan pelatih Mike Tyson.

Baca Juga: Mayweather: Errol Spence Seharusnya Bertarung di Kelas 72,5 Kg dan 76,2 Kg

Memang, tidak ada cukup waktu untuk menjadikan Ngannou petinju yang solid, tetapi Atlas yakin veteran MMA itu dapat diberi trik yang tepat untuk memiliki kemampuan terhubung dengan pukulan keras. "Dengar, Anda harus berlatih, Anda harus nyata tentang itu," kata Atlas di ESPN's "DC & RC."

"Maksudnya itu apa? itu berarti Anda tidak akan menjadikannya (Ngannou) petinju yang lebih baik daripada pria yang telah bertinju sejak dia masih kecil sepanjang hidupnya di Tyson Fury, Anda tidak akan melakukan itu. Tapi saya beri tahu Anda apa artinya itu, itu tidak berarti Anda tidak mengajarinya dasar-dasar. Anda memberinya dasar-dasar dasar.''

"Mengapa? 'Satu-satunya kesempatannya adalah untuk mendaratkan pukulan besar dan mungkin dia bisa melakukan itu!' Dia tidak bisa mendaratkan pukulan besar, aku tidak peduli jika dia memukul seperti Godzilla yang menakutkan, tidak masalah kecuali dia memiliki sistem pengiriman, fundamental yang cukup. Kami tidak membodohi diri sendiri, dia tidak akan mencapai level Fury tetapi fundamental yang cukup, trik yang cukup, memberinya beberapa trik di dalam tas, untuk mendaratkan pukulan besar itu.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)