Harry Maguire dan McTominay Ditawar Rp1,1 Triliun, MU Berani Jual?

Rabu, 09 Agustus 2023 - 01:01 WIB
loading...
Harry Maguire dan McTominay Ditawar Rp1,1 Triliun, MU Berani Jual?
Harry Maguire dan McTominay Ditawar Rp1,1 Triliun, MU Berani Jual?
A A A
MANCHESTER - Manchester United menerima tawaran menggiurkan untuk melepas Harry Maguire dan Scott McTominay . Kedua pemain kabarnya mendapat calon pembeli yang siap menggelontorkan dana besar mencapai Rp1,1 triliun.

Calon pembeli tersebut adalah West Ham United yang semakin aktif di bursa transfer musim panas ini. Kabar ini menjadi sorotan di dunia sepak bola, terutama karena West Ham baru saja menyetujui kesepakatan senilai 35 juta poundsterling (sekitar Rp675 miliar) untuk gelandang Ajax, Edson Alvarez.

Dilansir dari The Sun, Selasa (8/8/2023), West Ham menawarkan tawaran ganda sebesar 30 juta poundsterling (sekitar Rp582 miliar) untuk masing-masing pemain yakni Maguire dan McTominay. Pelatih West Ham, David Moyes, diketahui menjadi pengagum kedua pemain tersebut dan menganggap mereka sebagai prioritas utama untuk bursa transfer musim panas ini.



Meskipun tawaran awal West Ham senilai 20 juta poundsterling (sekitar Rp388 miliar) telah ditolak oleh Manchester United, klub asal London Timur ini tidak menyerah dan telah meningkatkan tawaran untuk merekrut Maguire. Negosiasi mengenai gaji juga sedang berlangsung antara kedua belah pihak.

Harry Maguire, yang bergabung dengan Manchester United dari Leicester City pada 2019, diyakini ingin mendapatkan lebih banyak menit bermain di musim 2023-2024 agar dapat tampil di Piala Eropa musim panas mendatang.

West Ham menyajikan peluang menarik bagi Maguire untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak, dengan kemungkinan bekerja sama dengan bek tengah The Hammers, Nayef Aguerd. Para penggemar sepak bola menantikan kabar selanjutnya mengenai apakah tawaran terbaru dari West Ham untuk Maguire dan McTominay akan diterima oleh Manchester United.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)