Inilah Daftar Lengkap Pemain yang Dipanggil TC Timnas Indonesia U-23

Selasa, 08 Agustus 2023 - 21:06 WIB
loading...
Inilah Daftar Lengkap Pemain yang Dipanggil TC Timnas Indonesia U-23
Inilah Daftar Lengkap Pemain yang Dipanggil TC Timnas Indonesia U-23
A A A
JAKARTA - Pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia ( PSSI ) secara resmi telah merilis daftar 23 pemain yang akan dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23. TC tersebut rencananya akan berlangsung mulai Kamis (10/8/2023).

Kabar mengenai pemanggilan 23 pemain ini telah diumumkan oleh PSSI melalui akun Instagram resminya pada Selasa (8/8/2023). Shin Tae-yong akan menjadi pelatih yang akan melatih para pemain U-23 Indonesia tersebut.

"Garuda Muda Memanggil. Sebanyak 23 pemain tim U-23 Indonesia akan menjalani pemusatan latihan (TC) mulai 10 hingga 14 Agustus di Jakarta," demikian bunyi keterangan resmi PSSI di media sosial.



Timnas Indonesia U-23 ini bertujuan untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala AFF U-23 2023 yang akan berlangsung di Thailand pekan depan.

Dalam skuad tersebut, Shin memanggil tiga kiper yakni Ernando Ari, Muhammad Adisatryo, dan Daffa Fasya. Ketiganya merupakan penjaga gawang yang sudah sering dipanggil oleh Shin.

Untuk lini pertahanan, terdapat Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Bagas Kaffa, Muhammad Ferrari, Kadek Arel, Komang Teguh, Frengky Missa, dan Dzaky Asraf. Mereka akan membentuk kombinasi menarik di sektor belakang tim.

Di lini tengah, ada nama-nama seperti Beckham Putra, Arkhan Fikri, Fajar Fathur Rachman, Jeam Kelly Sroyer, Salim Tuharea, Robi Darwis, Rifky Dwi, dan Esal Sahrul. Sedangkan di lini depan, Shin memproyeksikan Irfan Jauhari, Ramadhan Sananta, Abdul Rahman, dan Muhammad Ragil.

Semua mata akan tertuju pada penampilan Tim Merah Putih dalam Piala AFF U-23 2023 yang akan digelar pada tanggal 17 hingga 26 Agustus mendatang.

Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-23:

Kiper

Ernando Ari Sutaryadi (Persebaya)
Muhammad Adisatryo (PSIS)
Daffa Fasya (Borneo FC)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0697 seconds (0.1#10.140)