Inzaghi Ingin Lazio Kalahkan Brescia dan Perbaiki Peringkat

Rabu, 29 Juli 2020 - 19:05 WIB
loading...
Inzaghi Ingin Lazio Kalahkan Brescia dan Perbaiki Peringkat
Lazio sudah dipastikan merebut tiket Liga Champions musim depan. Tapi, itu belum membuat pelatih Simone Inzaghi puas yang ingin agar peringkat ditingkatkan. Foto: twitter
A A A
ROMA - Lazio sudah dipastikan merebut tiket Liga Champions musim depan. Tapi, itu belum membuat pelatih Simone Inzaghi puas. Dia ingin I Biancocelesti terus berjuang untuk memperbaiki peringkat di klasemen Serie A .

(Baca Juga: Napoli Main Bagus tapi Tak Cetak Gol, Gattuso: Cuma Bikin Sebel Doang )

Sukses menggilas Hellas Verona 5-1 pada 27 Juli lalu memastikan Lazio tetap masuk jajaran empat besar. Mereka menempati posisi empat dengan torehan 75 poin. Namun, Inzaghi menilai itu belum cukup. Walau Scudetto sudah direbut Juventus , setidaknya posisi runner-up masih bisa diraih.

Lazio hanya terpaut empat poin dari Inter Milan. Itu masih bisa dipangkas karena Ciro Immobile dkk punya dua laga tersisa. Sedangkan I Nerazzurri hanya punya satu laga lagi. Itu sebabnya Inzaghi ingin semua partai sisa itu dimaksimalkan, khususnya saat menjamu Brescia di Olimpico, dini hari nanti.

Meski demikian, pelatih berusia 44 tahun itu meminta kepada semua pasukannya untuk tetap waspada. Menurutnya, kendati sudah dipastikan terdegredasi ke Serie B, Brescia masih cukup berbahaya.

“Tentu saja kami tidak boleh meremehkan Brescia. Sebab, kami perlu menampilkan lagi performa bagus seperti saat melawan Verona. Dengan demikian, kami bisa menjaga momentum untuk laga penutup melawan Napoli ,” ucap Inzaghi.

“Kami harus bertanding dengan motivasi dan konsentrasi yang tepat. Saya hanya fokus melawan Brescia terkait pemilihan starting line-up, bukan mengenai Napoli. Selain Lucas Leiva, Senad Lulic dan Stefan Radu, yang lainnya bisa bertanding,” lanjutnya dilansir skysport.

Laga kandang ini tidak hanya menentukan posisi Lazio di tabel klasemen, juga akan mempengaruhi peluang Immobile dalam perebutan Sepatu Emas Italia dan Eropa. Saat ini dia telah mengemas 34 gol di Serie A, unggul tiga gol dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

(Baca Juga: Libas Napoli 2-0, Conte Bilang Asa Inter Memuncak Melebihi Harapannya )

“Dua laga tersisa ini bisa membantu kami untuk memperkuat posisi di tabel klasemen dan bahkan meningkatkannya,” tutup Inzaghi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)