Inter Miami Pecat Kiper Nick Marsman Usai Kritik Kedatangan Lionel Messi

Rabu, 09 Agustus 2023 - 08:01 WIB
loading...
Inter Miami Pecat Kiper Nick Marsman Usai Kritik Kedatangan Lionel Messi
Inter Miami Pecat Kiper Nick Marsman Usai Kritik Kedatangan Lionel Messi
A A A
FLORIDA - Inter Miami secara resmi telah memecat Nick Marsman, kiper berusia 32 tahun tersebut, setelah ia mengkritik kedatangan Lionel Messi . Keputusan klub David Beckham ini diumumkan melalui pernyataan resmi yang dikutip dari Marca, Selasa (8/8/2023).

Kontrak penjaga gawang Nick Marsman di Major League Soccer (MLS) dibatalkan oleh Inter Miami FC. Kritikan pedas yang diutarakan oleh kiper asal Belanda terkait kedatangan Lionel Messi menjadi alasan di balik pemutusan kontrak ini.

Pada Juni 2023, Nick Marsman menyatakan bahwa menurutnya Inter Miami belum siap dengan kehadiran Lionel Messi. Ia berpendapat bahwa keamanan yang dimiliki oleh The Herons -julukan Inter Miami- masih kurang memadai dan bisa membahayakan keamanan La Pulga -julukan Lionel Messi-.

“Menurut saya pribadi, klub ini (Inter Miami) belum siap untuk kedatangan Messi. Kami memiliki stadion sementara, orang bisa berjalan di lapangan, tidak ada gerbang. Kami juga berangkat ke stadion tanpa keamanan. Saya pikir mereka belum siap," ungkap Nick Marsman kepada ESPN pada bulan Juni lalu.



Respons keras Nick Marsman terhadap Lionel Messi membuat Inter Miami mengambil sikap tegas. Hal tersebut menyebabkan Nick Marsman harus meninggalkan Inter Miami lebih cepat, meskipun masih memiliki kontrak satu musim lagi.

Sementara itu, kedatangan Lionel Messi membawa dampak positif yang signifikan bagi Inter Miami. Penyerang dari Timnas Argentina itu berhasil mencetak tujuh gol dalam empat laga di Piala Liga, memberikan kontribusi yang berarti bagi tim.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)