2 Pemain Persib Tertangkap Acungkan Jari Tengah ke Suporter Persis Solo

Rabu, 09 Agustus 2023 - 15:02 WIB
loading...
2 Pemain Persib Tertangkap Acungkan Jari Tengah ke Suporter Persis Solo
2 Pemain Persib Tertangkap Acungkan Jari Tengah ke Suporter Persis Solo
A A A
SURAKARTA - Dua pemain Persib Bandung , Ciro Alves dan I Putu Gede, terlibat dalam insiden kontroversial. Kedua pemain tersebut terekam kamera saat mengacungkan jari tengah ke arah suporter Persis Solo.

Laga antara Persib Bandung dan Persis Solo dalam pekan keenam Liga 1 2023/2024 berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persis Solo. Pertandingan ini digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Selasa (8/8/2023).

Dalam pertandingan tersebut, terjadi kericuhan antara suporter kedua tim. Suporter Persib Bandung yang hadir di stadion merayakan gol yang dicetak oleh Ciro Alves (33'), yang kemudian memicu reaksi dari penggemar Persis Solo.



Namun, keunggulan sementara Persib Bandung berakhir setelah Ramadhan Sananta (33', 44') membawa Persis Solo meraih kemenangan di kandangnya.

Setelah pertandingan usai, beberapa pemain Persib Bandung menunjukkan sikap yang kontroversial. Marc Klok terlihat melemparkan botol minum ke arah tribun suporter Persis Solo. Lebih lanjut, Ciro Alves dan I Putu Gede dikabarkan mengacungkan jari tengah ke arah suporter tuan rumah.

Kejadian ini juga mengakibatkan kemarahan suporter Persis Solo. Situasi semakin kompleks dengan kehadiran suporter Persib Bandung di laga tandang ini, yang seharusnya dilarang oleh regulasi PSSI.

Aksi kontroversial ini kemungkinan akan berdampak pada sanksi yang mungkin akan diberikan oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kepada Persib Bandung.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)