Martinez Pastikan Inter Milan Bakal Amankan Posisi Runner-up

Rabu, 29 Juli 2020 - 23:05 WIB
loading...
Martinez Pastikan Inter Milan Bakal Amankan Posisi Runner-up
Lautaro Martinez mengklaim tugas Inter Milan belum selesai setelah menggasak Napoli 2-0 di Serie A. Dia menegaskan I Nerazzurri ingin merebut posisi runner-up. Foto: reuters
A A A
MILAN - Lautaro Martinez mengklaim tugas Inter masih belum selesai meski berhasil menggasak Napoli 2-0 pada lanjutan Serie A . Penyerang asal Argentina itu menegaskan I Nerazzurri bertekad memenangi laga penutup demi mengamankan posisi runner-up.

(Baca Juga: Libas Napoli 2-0, Conte Bilang Asa Inter Memuncak Melebihi Harapannya )

Inter mencatat dua kemenangan beruntun di Serie A setelah gol Danilo D'Ambrosio (11) dan Martinez (74) di Giuseppe Meazza, Rabu (29/7/2020), tidak bisa dibalas Napoli. Hasil ini membuat armada Antonio Conte naik ke posisi dua klasemen sementara dengan 79 poin.

Ini membuat Martinez makin termotivasi untuk setidaknya mengamankan posisi runner-up. Dia menegaskan akan mengerahkan segenap kemampuan untuk membantu Inter meraih hasil serupa pada laga penutup di kandang Atalanta, 2 Agustus nanti.

“Setelah kemenangan (3-0) saat melawan Genoa, kami berkata ingin posisi kedua. Kami tahu tim lain (Juventus) sudah memenangkan Scudetto. Tapi, kami ingin finish di posisi setinggi mungkin,” ucap Martinez, dilansir skysport.

Sempat memuncaki klasemen sementara pada paruh pertama musim, Inter membiarkan Juventus menjuarai Serie A untuk kesembilan kalinya secara beruntun. Artinya, mereka kini hanya bisa menargetkan posisi kedua.

Bila misi itu dapat terpenuhi, maka akan menjadi pencapaian terbaik Inter selama hampir satu dekade. Sebab, sejak terakhir kali merebut posisi kedua pada 2010/2011, mereka tidak pernah lebih tinggi dari posisi empat.

(Baca Juga: Napoli Main Bagus tapi Tak Cetak Gol, Gattuso: Cuma Bikin Sebel Doang )

“Kami akan memastikan datang ke markas Atalanta dengan kondisi terbaik. Kami akan bekerja dengan keras selama dua hari ke depan. Kami akan bertandang untuk melakukan semua yang diperlukan untuk menang dan mengamankan posisi dua,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0855 seconds (0.1#10.140)