Libas Napoli 2-0, Conte Bilang Asa Inter Memuncak Melebihi Harapannya

Rabu, 29 Juli 2020 - 15:05 WIB
loading...
Libas Napoli 2-0, Conte Bilang Asa Inter Memuncak Melebihi Harapannya
Pelatih Inter Milan Antonio Conte.Foto/Dok SINDOnews
A A A
MILAN - Inter Milan tampil garang dengan melibas Napoli 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB. Dua gol Inter dicetak Danilo D'mbrosio menit ke-11 dan Lautaro Martinez menit 74.

(Baca juga: Hadapi PSG di Perempat Final Liga Champions, Atalanta Kehilangan Amunisi)

Nerazzurri mempertahankan clean sheet ketiga berturut-turut, sekaligus naik ke posisi kedua klasemen Serie A 2019/2020. (Baca juga: Timo Werner Akui Frank Lampard Pandai Merayu)

"Kami menghadapi tim kuat, tim satu-satunya dalam beberapa tahun terakhir yang menyusahkan Juventus, dan penuh dengan pemain yang luar biasa. Karena itu, Inter layak mendapatkan pujian untuk kinerja luar biasa. Apalagi tidak mudah, sebab Atalanta menang di Parma, kami dipaksa untuk memenangkan pertandingan. Kami menghadapi pertandingan ini sebagai tim yang solid, saya sangat senang untuk para pemain,” tutur Conte dilansir Sky Sport Italia.

Conte menambahkan, perjuangan sesungguhnya Inter adalah saat menghadapi tuan rumah Atalanta pada Sabtu (1/8/2020) waktu setempat atau Minggu (2/8/2020) dini hari WIB di Venue Gewiss Stadium, Bergamo. Mantan pelatih Chelsea itu, menyebut laga kontra Atalanta sebagai pertarungan final. Pasalnya, jika Inter memang dan bertahan di peringkat dua klasemen, maka Nerazzurri akan tampil di Liga Champions musim depan.

“Atalanta telah melakukan pekerjaan besar selama beberapa tahun terakhir bersama Gian Piero Gasperini, musim yang semakin meningkat, membawa pemain yang cocok dengan proyek yang dapat mengubah permainan setiap saat di Serie A atau Liga Champions," ujar Conte.

"Ini akan menjadi ujian yang baik bagi kita untuk melihat di mana kita berdiri sekarang, dan saya pikir itu pertandingan yang sangat baik untuk mengakhiri musim Serie A," sambungnya.

Namun, Conte sadar tidak mudah melakukan semua itu sesuai harapannya. "Aku sadar aku membawa harapan yang tinggi, tetapi tidak semua yang aku sentuh segera berubah menjadi emas," pungkasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)