Jadwal Tinju Dunia: Artur Beterbiev vs Callum Smith Guncang 13 Januari

Rabu, 09 Agustus 2023 - 16:16 WIB
loading...
Jadwal Tinju Dunia: Artur Beterbiev vs Callum Smith Guncang 13 Januari
Jadwal Tinju Dunia: Artur Beterbiev vs Callum Smith Guncang 13 Januari/Boxing Scene
A A A
Jadwal tinju dunia : Artur Beterbiev vs Callum Smith akhirnya ditunda 13 Januari 2024 di Quebec City, Kanada. Penguasa kelas berat ringan WBC/WBO/IBF, Artur Beterbiev, kini memiliki tanggal untuk mempertahankan gelarnya.

Setelah operasi gigi baru-baru ini memaksa Artur Beterbiev untuk menunda pertarungan mempertahankan gelarnya pada 19 Agustus melawan mantan juara dunia Callum Smith. Keduanya akan bertemu pada hari Sabtu, 13 Januari di Videotron Centre, Quebec City, Kanada.

"Ini beberapa bulan lebih lambat dari yang direncanakan, namun saya sangat senang bahwa Artur Beterbiev akan memiliki kesempatan untuk mempertahankan gelarnya di depan para penggemar di Quebec City," ujar pimpinan Top Rank, Bob Arum.



"Artur memiliki kondisi kesehatan yang prima, dan saya mengetahui bahwa Callum, seorang mantan juara yang sangat berbakat, akan berada dalam kondisi terbaiknya pada tanggal 13 Januari nanti,"lanjut Bob Arum.

"Saya sangat senang bahwa kedua kubu mencapai kesepakatan dengan cepat, maka kita dapat melanjutkan laga super kejuaraan kelas berat ringan ini," kata presiden Eye of the Tiger, Camille Estephan. "Ini akan menjadi sangat panas pada bulan Januari ini di Quebec City."

Beterbiev (19-0, 19 KO), satu-satunya juara dunia tinju saat ini dengan rasio kemenangan KO 100 persen, telah melakukan tujuh kali pertahanan gelar sejak merebut gelar IBF pada November 2017. Ia baru saja meraih kemenangan TKO pada ronde kedelapan bulan Januari lalu atas Anthony Yarde di kota kelahiran Yarde, London. Smith (29-1, 21 KO), dari Liverpool, Inggris, adalah mantan juara dunia kelas menengah super versi Majalah Ring dan WBA. Ia telah memenangkan dua gelar.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)