Pebiliar Unggulan Bertumbangan di Turnamen Celebes Open 2 in 1 Nasional Championship

Rabu, 09 Agustus 2023 - 15:28 WIB
loading...
Pebiliar Unggulan Bertumbangan di Turnamen Celebes Open 2 in 1 Nasional Championship
Turnamen Celebes Open 2 in 1 Nasional Championship menghadirkan banyak kejutan /Foto: MPI
A A A
Turnamen Celebes Open 2 in 1 Nasional Championship menghadirkan banyak kejutan. Pada babak 32 dan 16 besar, beberapa pebiliar unggulan bertumbangan, termasuk pemuncak klasemen sementara nasional olahraga biliar , Ismail Kadir, yang membela JRX Sulsel.

Total, hanya tiga pebiliar unggulan saja yang melenggang ke babak delapan besar. Ketiga atlet biliar unggulan itu adalah Andri (JRX, Kepri), Ahmad Faisal (RSE4, Kabar), dan Edward (JRX, DKI).



Hal itu diungkap Wakil Ketua PB POBSI, Achmad Fadil Nasution. "Pertandingan babak 32 besar sangat seru dan memberikan banyak kejutan. Sejumlah pebiliar yang sebelumnya diunggulkan tumbang dan harus mengakui keunggulan lawan-lawannya," kata Wakil Ketua PB BOPSI, Achmad Fadil Nasution.

"Ini salah satu bukti pembinaan atlet khususnya biliar sudah jalan dan sudah lahir bibit-bibit atlet masa depan,” ujarnya. Selanjutnya, turnamen Celebes Open 2 in 1 Nasional Championship ini menyisakan babak 8 besar dan semifinal. Pertandingan dilanjutkan Rabu (9/8/2023) 8 besar dan semifinal sekaligus partai puncak."



Selanjutnya Turnamen Celebes Open 2 in 1 Nasional Championship dijadwalkan berlangsung pada Rabu (9/8/2023) 8 besar dan semifinal sekaligus partai puncak.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2822 seconds (0.1#10.140)