Tim Yamaha Racing Indonesia Optimistis Berikan Hasil Terbaik di ARRC 2023 Mandalika

Kamis, 10 Agustus 2023 - 04:02 WIB
loading...
Tim Yamaha Racing Indonesia Optimistis Berikan Hasil Terbaik di ARRC 2023 Mandalika
Pagelaran seri keempat Asia Road Racing Championship (ARRC) akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat, 11-13 Agustus 2023 / Foto: YRI
A A A
Pagelaran seri keempat Asia Road Racing Championship (ARRC) akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat, 11-13 Agustus 2023. Ini merupakan balapan pertama ARRC di lintasan yang selama ini menjadi langganan balapan dunia MotoGP ataupun WorldSBK.

Menyambut balapan pertama AARC di Sirkuit Mandalika, tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) merasa optimistis dapat tampil maksimal dalam meraih poin. Dalam hal ini, untuk dua kelas yang diikuti yaitu Supersport600 (SS600) dengan bLU cRU Pro Racer, Galang Hendra Pratama dan AM Fadly.

"Pada round 4 saya siap berjuang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari seri sebelumnya. Saya juga sudah mengenal karakter sirkuit Mandalika, sehingga optimis untuk memberikan hasil terbaik di Home Race, Extremely Max Full Gaspoll !" tutur Galang Hendra Pratama.



"Saya sudah melakukan persiapan dengan matang dan optimis home race untuk round 4 ini memberikan hasil terbaik. Saya yakin akan berhasil dengan teamwork dari YRI," sahut AM Fadly.

Tak hanya di kelas SS600 saja. Tim YRI juga menurunkan pembalap di kategori Asia Production 250 (AP250) bersama bLU cRU Pro Racer, M Faerozi dan Wahyu Nugroho.

"Saya sudah melakukan persiapan dan semangat untuk menghadapi round 4. Saya optimis meraih hasil terbaik bersama tim YRI di kelas AP250, Yamaha Semakin Di Depan Full Gaspoll !" beber M Faerozi.

Baca Juga: Anak Didik Valentino Rossi Bakal Pindah ke Pramac Ducati di MotoGP 2024

"Berbagai persiapan sudah saya lakukan untuk menghadapi home race ARRC round 4. Saya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan hasil terbaik," timpal Wahyu Nugroho.

Berbagai persiapan sudah dilakukan pembalap. Selain latihan fisik yang terprogram, juga menjalani pelatihan di atas motor ataupun mengikuti berbagai event balap nasional dan internasional. Mereka mempersiapkan diri sematang mungkin karena akan bersaing di hadapan penggemar Tanah Air.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2913 seconds (0.1#10.140)