Hubungan Lewis Hamilton dan Shakira Lebih dari Sekadar Persahabatan

Kamis, 10 Agustus 2023 - 09:02 WIB
loading...
Hubungan Lewis Hamilton dan Shakira Lebih dari Sekadar Persahabatan
Hubungan Lewis Hamilton dan Shakira dirumorkan lebih dari sekadar persahabatan / Foto: SportsTiger.com
A A A
Hubungan Lewis Hamilton dan Shakira dirumorkan lebih dari sekadar persahabatan. Pasalnya, dalam beberapa bulan terakhir spekulasi tentang hubungan mereka terus meningkat, terlebih ketika keduanya berfoto bersama setelah Grand Prix Inggris.

Tapi apakah Hamilton dan Shakira benar-benar menjalin hubungan romantis? Pernyataan itu tentunya sama seperti yang dipikirkan banyak kalangan.

Namun sejauh ini belum ada yang bisa mengonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut. Bahkan Jordi Martin selaku jurnalis yang sangat mengenal Shakira sulit untuk mendapatkan informasi mengenai hubungan dengan Hamilton.



"Keduanya tahu tidak ada yang serius dan bahwa ada kebebasan total di antara mereka untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan," jelas Martin dikutip dari Mirror, Rabu (9/8/2023).

Sekadar informasi, Hamilton dan Shakira telah bertemu beberapa kali selama beberapa bulan terakhir, salah satunya di Grand Prix Inggris. Berdasarkan informasi, Shakira terbang hanya untuk menonton Hamilton di Silverstone pada hari Minggu, 9 Juli, sebelum berangkat ke London untuk merayakan podiumnya.



Hamilton dan Shakira selanjutnya tertangkap basah tengah berpesta di sebuah bar. Itu bukan pertama kalinya keduanya terlihat bersama, dengan Shakira juga menghabiskan waktu di Grand Prix Spanyol dan Miami. Namun, ada spekulasi baru-baru ini bahwa Hamilton telah menenangkan diri karena dia merasa Shakira berusaha membuat mantan bintang Barcelona Pique cemburu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)