The Nordic Nightmare Siap Jadi Mimpi Buruk Anthony Joshua

Kamis, 10 Agustus 2023 - 11:35 WIB
loading...
The Nordic Nightmare Siap Jadi Mimpi Buruk Anthony Joshua
Petinju gaek Robert Helenius menggantikan Dillian Whyte dalam duel tinju kelas berat melawan mantan juara dunia Anthony Joshua. / Foto: Instagram @heleniusrobert
A A A
LONDON - Petinju gaek Robert Helenius menggantikan Dillian Whyte dalam duel tinju kelas berat melawan mantan juara dunia Anthony Joshua. Seperti jadwal sebelumnya, laga ini berlangsung di O2 Arena, London, Inggris, Sabtu (12/8/2023) waktu setempat.

Menghadapi pertarungan itu, Helenius menegaskan bahwa dirinya sudah berada dalam kondisi siap tempur, meskipun akhir pekan kemarin baru saja menekuk Mika Mielonen. Petinju 39 tahun ini menghentikan Mielonen di ronde ketiga dalam duel di FInlandia, pada Minggu (6/8/2023) WIB.

"Tawaran pertarungan ini datang kepada saya, lima menit setelah pertarungan saya. Saya tadinya akan berlibur bersama keluarga, namun sekarang tidak lagi," kata dia sembari tertawa, seperti dilansir Daily Star, Kamis (10/8/2023).



"Untungnya saya menjalani pemusatan latihan yang baik, jadi saya merasa siap. Saya siap untuk bertarung, itulah mengapa saya berada di sini, jika tidak, saya tidak akan berada di sini," papar pemilik julukan The Nordic Nightmare.

Helenius menambahkan bahwa bertemu dengan Joshua merupakan kesempatan besar baginya. Duel tersebut akan menjadi sangat luar biasa.

The Nordic Nightmare Siap Jadi Mimpi Buruk Anthony Joshua


"Ketika Anda mendapatkan kesempatan sebesar ini, Anda tidak boleh menyia-nyiakannya. Saya akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertarungan ini," kata dia.



Helenius sebelumnya juga sempat menjajal kekuatan mantan juara dunia tinju kelas berat Deontay Wilder. Namun, laga yang berlangsung Oktober 2022 itu berakhir dengan kekalahan KO buat Helenius. Bahkan, petinju Finlandia kelahiran Stockholm, Swedia, itu menerima kekalahan KO di ronde pertama.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2378 seconds (0.1#10.140)