Bekuk Bristol Rovers, Performa Elkan Baggott Dipuji Asisten Pelatih Ipswich Town

Kamis, 10 Agustus 2023 - 13:45 WIB
loading...
Bekuk Bristol Rovers, Performa Elkan Baggott Dipuji Asisten Pelatih Ipswich Town
Pemain keturunan Elkan Baggott sukses membawa tim yang dibelanya, Ipswich Town meraih kemenangan 2-0 atas Bristol Rovers. / Foto: Instagram @elkanbaggott
A A A
IPSWICH - Pemain keturunan Elkan Baggott sukses membawa tim yang dibelanya, Ipswich Town meraih kemenangan 2-0 atas Bristol Rovers. Kemampuan Elkan Baggott dalam laga putaran pertama Piala Liga Inggris 2023-2024 itu dipuji asisten pelatih Ipswich.

Dua gol kemenangan Ipswich Town dalam laga yang berlangsung di Portman Road Stadium, Ipswich, Kamis (10/8/2023) dini hari WIB, tersebut, dicetak Jack Taylor pada menit ke-12 dan Sone Aluko (76').

Diturunkan secara penuh, Elkan Baggott tampil cukup baik. Dia dan bek lain mampu menjaga lini pertahanan tim tetap kukuh hingga mencatatkan cleansheet.



Kemampuan adaptasi Elkan bersama rekan setimnya dipuji asisten pelatih Ipswich Town, Martyn Pert.

"Performa yang bagus. Terlebih lagi, kami telah mengubah seluruh tim. Hal itu menunjukkan kinerja para pemain selama enam pekan terakhir. Mereka dapat memahami semua yang kami inginkan," jelas Pert seperti dikutip TWTD, Kamis (10/8/2023).

"Banyak pemain lama yang berada di sini. Jadi, mereka mengerti cara bermain kami. Namun, kami memiliki Jack (Taylor), Omari (Hutchinson), Cieran (Slicker) yang masuk ke tim. Elkan (Baggott) tidak banyak bermain untuk kami. Dia pergi tahun lalu dengan status pinjaman," lanjut dia.

"Para pemain itu dapat menyatu dengan tim dan bermain dalam struktur yang sama seperti biasa kami bermain. Hal itu terlihat baik. Ini adalah malam yang indah," katanya lagi.



Kemenangan Ipswich Town di laga tersebut membuat mereka melaju ke putaran kedua Piala Liga. Selanjutnya, Ipswich Town akan berhadapan dengan Reading pada 30 Agustus mendatang. Elkan diharapkan dapat kembali dimainkan klubnya di laga tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)