Crawford Lawan Jermell Charlo daripada Jaron Ennis: Semua karena Uang!

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 12:21 WIB
loading...
A A A
Jermell Charlo dijadwalkan untuk naik dua kelas - dari kelas 69,8 kg ke kelas 76,2 kg - untuk menantang Saul Canelo Alvarez demi gelar juara dunia kelas menengah super IBF, WBA, WBC, dan WBO milik superstar asal Meksiko tersebut pada tanggal 30 September di T-Mobile Arena. Charlo yang berasal dari Houston (35-1-1, 19 KO) telah menyatakan bahwa ia berniat untuk kembali turun ke kelas menengah junior, terlepas dari apakah ia menang atau kalah saat menghadapi Canelo Alvarez (59-2-2, 39 KO).

Namun WBO telah menetapkan bahwa juara interimnya, Tim Tszyu dari Australia (23-0, 17 KO), akan menjadi juara dunia kelas menengah kelas 69,8 kg saat Charlo bertarung melawan Canelo Alvarez. Dengan asumsi bahwa Tszyu akan naik kelas, maka Charlo tidak akan secara resmi menjadi juara dunia tinju kelas 69,8 kg yang tak terbantahkan lagi.

Namun demikian, Crawford menganggap Charlo sebagai lawan yang jauh lebih menarik daripada Ennis. Mantan juara dunia kelas berat 63,5 kg yang tak terbantahkan ini menekankan bahwa masa senja kariernya di Hall of Fame adalah tentang menghasilkan uang sebanyak mungkin, bukan untuk menenangkan para pengkritik.

"Tentu saja, seratus persen tentang uang," kata Crawford. "Bukan bermaksud mengambil apa pun dari Boots, tetapi Anda tahu, di mana saya berada dalam karier saya saat ini, saya telah berjuang keras untuk mencapai posisi saya saat ini. Dan saya berhak melakukan apa pun yang ingin saya lakukan. Dan saya tidak peduli apa yang dikatakan orang, bagaimana perasaan orang lain atau semua itu. Kau tahu, persetan."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)