Kalah dari Gerald Washington, Karier Tinju Derek Chisora Berakhir

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 16:04 WIB
loading...
Kalah dari Gerald Washington, Karier Tinju Derek Chisora Berakhir
Veteran tinju kelas berat dari Inggris, Derek Chisora mencoba kembali bangkit ketika berhadapan dengan Gerald Washington. / Foto: Instagram @derekwarchisora
A A A
LONDON - Veteran tinju kelas berat dari Inggris, Derek Chisora mencoba kembali bangkit ketika berhadapan dengan Gerald Washington. Duel kedua petinju ini akan menjadi partai tambahan kontes utama Anthony Joshua vs Robert Helenius di O2 Arena, London, Sabtu (12/8/2023) waktu setempat.

Chisora dalam penampilan terakhirnya, Desember 2022, menderita kekalahan TKO di ronde ke-10 saat menantang juara kelas berat WBC, Tyson Fury.

Petinju 39 tahun ini sangat optimistis bisa membekuk Washington dalam pertarungan nanti. Pasalnya, apabila dia kembali menerima kekalahan, maka itu bisa menjadi akhir perjalanan Chisora di ring tinju profesional.



"Semuanya adalah pertarungan besar bagi saya, semua pertarungan itu adalah buah hati saya, dari pertarungan pertama sampai pertarungan terakhir saya, saya mencintai mereka semua," ungkap Chisora seperti dikutip laman 15 Rounds.

"Saya memiliki dua anak dan saya mencintai mereka dengan cara yang sama, saya tidak mencintai yang satu lebih baik dari yang lain dan sama halnya dengan pertarungan saya," lanjut dia.

Kalah dari Gerald Washington, Karier Tinju Derek Chisora Berakhir


Chisora menuturkan bahwa Washington dari Amerika Serikat akan datang ke Inggris dengan memakai sepatu sprinter Usain Bolt, sehingga akan terus berlarian. Namun, itu tidak masalah bagi Chisora, karena dia akan terus memburu Washington.

"Saya tidak akan berbohong, dia adalah teman saya, namun saat saya masuk ke dalam ring, saya akan menghajarnya," tegasnya.



"Semua pertarungan harus Anda menangkan, terkadang ini bukan hari Anda; manusia membuat rencana dan Tuhan akan menertawakan dia. Saya dapat mengatakan bahwa saya akan meng-KO dirinya dalam tiga ronde," tekad petinju dengan rekor 33-13 (23KO).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6074 seconds (0.1#10.140)