Liverpool Berhasil Rekrut Moises Caicedo, Rekor Transfer Liga Inggris Pecah!

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 04:04 WIB
loading...
Liverpool Berhasil Rekrut Moises Caicedo, Rekor Transfer Liga Inggris Pecah!
Liverpool Berhasil Rekrut Moises Caicedo, Rekor Transfer Liga Inggris Pecah!
A A A
LIVERPOOL - Manajer Liverpool, Juergen Klopp , mengumumkan bahwa timnya telah mencapai kesepakatan dengan Brighton Hove Albion untuk merekrut Moises Caicedo ke Anfield Stadium.

Dalam upaya mendatangkan pemain asal Ekuador tersebut, Liverpool sebelumnya mengajukan tawaran senilai 110 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,12 triliun. Jika transfer Moises berhasil terealisasi, hal ini akan memecahkan rekor transfer pemain di Liga Inggris.



Rekor sebelumnya dipegang oleh Chelsea yang mengeluarkan dana 106,8 juta poundsterling atau setara Rp 1,97 triliun untuk memboyong Enzo Fernandez dari Benfica.

Juergen Klopp menyatakan bahwa Moises Caicedo adalah pemain yang sangat dibutuhkan oleh Liverpool pada saat ini, dan klub telah berkomitmen untuk mendatangkannya.

"Kami ingin mengonfirmasi bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan klub terkait Moises Caicedo. Dia adalah pemain yang kami inginkan," ungkap Juergen Klopp seperti yang dilansir oleh Tuttomercato pada Jumat (11/8/2023).

Selain itu, pelatih asal Jerman ini juga menjelaskan bahwa kondisi keuangan Liverpool sebenarnya tetap stabil. Namun, Klopp mengaku terkejut dengan beberapa keputusan manajemen dalam menjual beberapa pemain.

"Kami adalah klub yang mengelola sumber daya dengan bijak. Beberapa kejadian yang tak terduga, seperti penjualan Jordan Henderson dan Fabinho, memaksa kami untuk mencari alternatif," ucapnya.

Juergen Klopp menyatakan bahwa situasi ini mendorong timnya untuk mencari pengganti yang tepat, dan Moises Caicedo menjadi pilihan yang cocok.

"Awalnya, kami belum mempertimbangkan hal ini. Namun, kami merasa bahwa Moises Caicedo adalah solusi yang layak untuk mengisi posisi tersebut," tambahnya
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)