Sambut Haornas, 8 Tim Ikuti BUMN Logistics Cluster Basketball Cup 2023

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 07:31 WIB
loading...
Sambut Haornas, 8 Tim Ikuti BUMN Logistics Cluster Basketball Cup 2023
Sebanyak delapan tim mengikuti BUMN Logistics Cluster Basketball Cup 2023 / Foto: Dok. PT. Pos Indonesia
A A A
JAKARTA - Sebanyak delapan tim mengikuti BUMN Logistics Cluster Basketball Cup 2023. Penyelenggaraan turnamen olahraga ini dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas), dan HUT ke-277 PT. Pos Indonesia .

Turnamen BUMN Logistics Cluster Basketball Cup 2023 diadakan pada 11-13 Agustus 2023, di Universitas Logistik dan Bisnis Internasional, Bandung. Acara ini melibatkan tim-tim dari delapan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang logistik di antaranya Pos Indonesia, Angkasa Pura I, Angkasa Pura II, ASDP, Damri, KAI, Pelni dan Inka.

Turnamen bola basket tahunan ini akan menjadi wadah bagi para pekerja dan pengurus BUMN di bidang logistik untuk bersaing secara sehat dan mempererat kerja sama antar perusahaan. Namun, yang membuat tahun ini berbeda adalah adanya kompetisi NBA2K yang menambah semarak acara.



Kompetisi NBA2K merupakan permainan video simulasi bola basket yang sangat populer di seluruh dunia. Ini akan memberikan peluang kepada para peserta untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam dunia permainan video sekaligus meramaikan acara dengan semangat yang lebih dinamis.

"Melalui BUMN Logistics Cluster Basketball Cup 2023, kami ingin mengapresiasi peran penting BUMN di sektor logistik serta memperingati tonggak sejarah PT. Pos Indonesia yang telah melayani masyarakat Indonesia selama 277 tahun. Kami berharap turnamen ini tidak hanya membangkitkan semangat kompetisi, tetapi juga memperkuat kerjasama di antara perusahaan BUMN," tutur Direktur Utama PT. Pos Indonesia, Faizal Rochmad Djoemadi dalam keterangan persnya, Sabtu (12/8/2023).



Rangkaian turnamen ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti food truck serta exhibition match antara All Star BUMN Logicstics Putri dan Tim Basket Mahasiswa ULBI. Acara ini terbuka untuk umum, sehingga Masyarakat luas juga bisa turut meramaikan kegiatan ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)