Resmi Gabung PSG, Ousmane Dembele Janji Berikan Warna Baru

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 20:08 WIB
loading...
Resmi Gabung PSG, Ousmane Dembele Janji Berikan Warna Baru
Winger internasional Prancis, Ousmane Dembele resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Paris Saint-Germain. / Foto: Instagram @psg
A A A
PARIS - Winger internasional Prancis, Ousmane Dembele resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Paris Saint-Germain (PSG). Melalui laman dan akun media sosial resminya, PSG mengumumkan kepastian bergabungnya pemain 26 tahun itu.

" Ousmane Dembele bergabung dengan Paris Saint-Germain dari FC Barcelona," bunyi pernyataan PSG di laman resminya, yang dikutip pada Sabtu (12/8/2023).

Menurut laporan jurnalis olahraga sekaligus pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, Dembele direkrut dengan mahar 50 juta euro atau sekitar Rp839 miliar.



Dembele dikontrak selama 5 musim atau hingga Juni 2028. Mantan penggawa Borussia Dortmund itu juga akan memakai nomor punggung 23 di skuad Les Parisiens.

Dembele mengaku sangat senang bergabung dengan PSG, dan siap berkembang untuk membantu klub. Dembele berjanji akan memberikan yang terbaik buat para penggemar.

"Saya sangat senang bergabung dengan Paris Saint-Germain dan ingin bermain dengan warna baru saya. Saya berharap untuk terus berkembang di sini dan membuat semua pecinta klub bangga," ungkap Dembele.

Sementara itu, Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi turut bersuka cita dengan penandatanganan Dembele. Menurutnya, Dembele bisa membantu PSG untuk meraih kesuksesan pada musim depan.

"Kami senang menyambut Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain di mana dia akan menjadi pemain penting dan berkomitmen untuk klub kami," kata Al Khelaifi.



"Gairah dan determinasi yang ditunjukkan Ousmane saat bergabung dengan PSG sangatlah fantastis dan merupakan sikap yang dibutuhkan semua pemain kami," imbuhnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)