Emanuel Navarrete Buru Kemenangan Penting Lawan Oscar Valdez

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 22:10 WIB
loading...
Emanuel Navarrete Buru Kemenangan Penting Lawan Oscar Valdez
Juara dunia tinju tiga divisi, Emanuel Navarrete akan bertarung melawan mantan juara dunia dua divisi, Oscar Valdez. / Foto: Instagram @toprank
A A A
GLENDALE - Juara dunia tinju tiga divisi, Emanuel Navarrete akan bertarung melawan mantan juara dunia dua divisi, Oscar Valdez. Dalam laga yang berlangsung di Glendale, Amerika Serikat, Minggu (13/8/2023) WIB ini, Navarrete akan mempertaruhkan gelar kelas bulu super WBO.

Laga melawan Valdez merupakan pertarungan yang sangat dinantikan Navarrete. "Sejak saya naik ke berat badan 126 pon, saat itulah saya berpikir bahwa hal ini mungkin terjadi," ujar Navarrete kepada Sky Sports, dikutip pada Sabtu (12/8/2023).

"Saya mulai berbicara dengan promotor, menekan mereka untuk membuat laga ini sambil tetap fokus pada pertandingan saya," lanjutnya.



Sama-sama berasal dari Meksiko, Navarrete menyebut jika laga melawan Valdez ini menjadi sebuah perang. "Itulah yang akan terjadi. Kami memiliki gaya bertarung. Gaya saya adalah gaya yang maju dan dia juga mirip dan sangat tangguh," ujarnya.

"Orang Meksiko kemungkinan besar akan melakukan pukulan demi pukulan. Petarung Meksiko selalu menyerang. Itulah mengapa ini akan menjadi laga yang hebat," tambah petinju dengan rekor 37-1 (31KO) ini.

Selain menyajikan peperangan, Navarrete akan berupaya melanjutkan tren tak terkalahkannya dalam satu dekade terakhir. Bahkan, petinju 28 tahun ini mampu mencetak 9 kemenangan KO/TKO dalam 11 penampilan terakhirnya.

Emanuel Navarrete Buru Kemenangan Penting Lawan Oscar Valdez


"Kami akan bekerja dan berkembang seiring berjalannya ronde. Kita semua telah melihat bahwa saya telah melukai petarung dengan satu pukulan," kata Navarrete.

"Dia akan terluka karena kerja keras yang kami lakukan," imbuhnya.

Navarrete menuturkan bahwa dirinya terus mengembangkan dirinya di setiap kamp pelatihan yang dijalaninya. "Kami menjadi jauh lebih baik melalui pengorbanan, semangat dan usaha, yang telah memberi kami kemenangan," sambungnya.



Bagi Navarrete, kemenangan atas Valdez akan membawanya ke laga-laga yang lebih besar lagi. "Ini akan menjadi salah satu tujuan terpenting yang saya miliki. (Valdez) adalah salah satu petarung terbaik dalam divisi ini," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)