Siap Naik Ring, Andy Ruiz Jr Pamer Tubuh Ramping

Rabu, 29 Juli 2020 - 22:04 WIB
loading...
Siap Naik Ring, Andy Ruiz Jr Pamer Tubuh Ramping
Mantan juara kelas berat WBA, WBO, IBF, dan IBO Andy Ruiz Jr (kiri) terlihat jauh lebih ramping jelang kembalinya ke ring/Foto/Instagram
A A A
LAS VEGAS - Mantan juara kelas berat WBA, WBO, IBF, dan IBO Andy Ruiz Jr terlihat jauh lebih ramping jelang kembalinya ke ring. Ruiz Jr, 30 tahun , tidak pernah bertarung sejak kalah angka dari Anthony Joshua dalam rematch di Arab Saudi, Desember 2019.

Petinju Meksiko-Amerika itu sempat mengejutkan penggemar tinju dunia ketika dia memiliki bobot 128,4 kg untuk pertarungan keduanya melawan Joshua. ( ).

Meskipun ada laporan jelang Clash on the Dunes berat badan Ruiz Jr turun, namun faktanya bobot Ruiz Jr naik hingga 7 kg dibanding saat dia menang atas Joshua pada duel pertamanya di New York, AS. Berat badannya akhirnya menjadi ongkos mahal bagi Ruiz Jr yang harus menyerahkan takhta ke Joshua.

Namun, kini Ruiz Jr memamerkan bobotnya terlihat menyusut dalam video pelatihan terbarunya di Instagram. Ruiz Jr telah menunjukkan transformasi tubuh yang luar biasa sebelum naik ring lagi.

Petinju kelahiran Imperial Valley, California, AS, 11 September 1989, mengunggah beberapa klip pelatihan di media sosial dan mantan juara dunia itu terlihat sangat bugar.

Tenu saja psotingannya mendapat respons dari pengikutnya. "Terlihat 4-5 stones (25-31 kg) lebih ringan!," tulis salah satu pengikut. ( ).

"Anda sudah harus mulai memikirkan turun ke kelas penjelajah. Anda akan mendominasi di sana," canda seorang pengguna Twitter.

"Dang, kamu terlihat lebih langsing. Terus bekerja dengan baik, kawan," tulis pengikut lainnya.

Ruiz Jr akan berlatih bersama pelatih Canelo Alvarez , Eddy Reynoso, untuk pertarungan berikutnya. Kemungkinan Ruiz Jr akan menghadapi Luis Ortiz atau Dominic Breazeale.

Tapi, Ruiz Jr berharap bisa bertarung melawan Dillian Whyte demi membungkam mulutnya yang kerap menyudutkan dirinya. Dua petinju ini terlibat dalam perang kata-kata di media sosial awal tahun ini setelah Whyte mengklaim Ruiz Jr menolak tawaran 4 juta pounds untuk menghadapinya. ( ).

"Saya ingin melawan Dillian Whyte , dan saya ingin membungkamnya," kata Ruiz Jr dilansir The Sun. "Itu akan menjadi pertarungan yang luar biasa di Amerika Serikat atau di sana (Inggris)."

"Saya tahu saya bisa menang. Saya merasa seperti sosok yang bisa menang melawan siapapun, tapi itu terserah saya saja."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2695 seconds (0.1#10.140)