Irfan Jauhari Berambisi Tembus Skuad Utama Timnas Indonesia U-23 Proyeksi Piala AFF U-23

Minggu, 13 Agustus 2023 - 19:01 WIB
loading...
Irfan Jauhari Berambisi Tembus Skuad Utama Timnas Indonesia U-23 Proyeksi Piala AFF U-23
Irfan Jauhari Berambisi Tembus Skuad Utama Timnas Indonesia U-23 Proyeksi Piala AFF U-23
A A A
JAKARTA - Pemain berbakat Persis Solo , Irfan Jauhari, mengutarakan tekadnya untuk berada di skuad utama Timnas Indonesia U-23 dalam ajang Piala AFF U-23. Ia berkomitmen untuk memperlihatkan kualitasnya selama pemusatan latihan (TC) di Jakarta yang berlangsung dari 10 hingga 14 Agustus.

Timnas Indonesia U-23, yang dikenal dengan nama Garuda Asia, tergabung dalam Grup B bersama Malaysia dan Timor Leste. Kompetisi tersebut dijadwalkan berlangsung di Thailand pada 17 hingga 26 Agustus 2023.



Irfan Jauhari menyadari bahwa meraih tempat di skuad utama tidaklah mudah. Oleh karena itu, ia berusaha dengan sungguh-sungguh untuk mengerti dan menjalankan instruksi pelatih Shin Tae-yong selama TC.

"Saya siap bersaing dengan rekan-rekan satu tim," ungkap Irfan, seperti yang dilaporkan oleh laman PSSI pada Sabtu (12/8/2023).

Pemain berusia 22 tahun ini berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi Timnas Indonesia U-23 . Hal ini diharapkan dapat membantu timnya bersaing dengan baik dalam Piala AFF U-23.

"Yang pasti, saya akan memberikan kemampuan maksimal untuk Timnas Indonesia U-23," tegasnya.

Irfan juga menyampaikan bahwa ia senang dengan pengalaman menjalani TC bersama Timnas Indonesia U-23. Semangat positif dan kondisi fisik yang terjaga selama TC memberinya modal yang baik untuk menghadapi tantangan di lapangan.

"Kegiatan ini justru membuat saya merasa lebih bugar," tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)