Kisah Persahabatan Fajar Alfian dengan Bintang Sepak Bola Timnas Indonesia

Minggu, 13 Agustus 2023 - 23:01 WIB
loading...
Kisah Persahabatan Fajar Alfian dengan Bintang Sepak Bola Timnas Indonesia
Kisah Persahabatan Fajar Alfian dengan Bintang Sepak Bola Timnas Indonesia
A A A
JAKARTA - Pebulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian , dikenal memiliki ikatan persahabatan yang erat dengan sejumlah pesepakbola ternama Tanah Air. Antara lain, Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan.

Perhatian pada sepak bola telah membawanya dekat dengan para pesepakbola Tanah Air. Prestasinya dalam meraih medali perak pada Asian Games 2018 menjadi pemicu awal hubungan dekatnya dengan para atlet Indonesia, khususnya para pesepakbola.

"Dari awal, saya selalu menyukai sepak bola. Saat itu, saya berkenalan dengan teman-teman sepak bola ketika kami menjadi finalis Asian Games," ujar Fajar dalam sebuah wawancara eksklusif bersama MNC Portal Indonesia di Pelatnas PBSI Cipayung.



Sebagai asal kota Bandung, Fajar memiliki cinta mendalam terhadap Persib Bandung. Dari situ, ia mulai mengenal pemain-pemain Maung Bandung, termasuk Deden Natshir. Ini menjadi titik awal dari hubungannya dengan para pesepakbola.

"Saya kemudian berkomunikasi dengan kiper Persib saat itu, Deden Natshir. Kami berbicara dan bahkan bertemu untuk makan bersama. Kami berbagi tentang bulu tangkis dan sepak bola karena dia juga suka bermain bulu tangkis," cerita Fajar.

"Kami memiliki minat yang sama. Dan dari sana, lingkaran pertemanan saya dengan para pesepakbola semakin berkembang. Banyak pertemanan yang terjalin hingga sekarang," tambah pemain yang dilatih oleh SGS PLN Bandung.

Beberapa nama pesepakbola ternama di Indonesia diketahui memiliki hubungan dekat dengan Fajar. Selain dari kalangan pemain Persib, ia juga menjalin hubungan baik dengan beberapa pemain yang berkarier di luar negeri.

Baru-baru ini, Fajar bertemu dengan Pratama Arhan, yang bermain untuk klub sepak bola Jepang, Tokyo Verdy. Pertemuan tersebut terjadi ketika Fajar berpartisipasi dalam turnamen Japan Open 2023 Super 750 di Tokyo.

"Fajar Alfian memiliki banyak teman dekat. Kami sering berkumpul. Kadang-kadang, saat tidak ada jadwal latihan, terutama saat akhir pekan, kami makan bersama. Kami berkomunikasi dengan baik," ungkap Fajar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2648 seconds (0.1#10.140)